fai-unpab-mengadakan-perlombaan-mtq-sekota-medan-tingkat-sltama_53.jpg

FAI UNPAB Mengadakan Perlombaan MTQ Se-kota Medan Tingkat SLTA/MA

Medan-UNPAB: Fakultas Pendidikan Agama Islam (PAI) Melaksanakan Kegiatan  Perlombaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat SLTA/MA dengan Tema Al-Qur’an Sebagai Sumber Inspirasi yang di selenggarakan pada 28 Februari – 1 Maret 2017 di Lapangan Mahabento Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan.

Kegiatan yang dibuka Rektor III Bidang Kemahasiswaan Samrin, S.E, M.M, Dekan Fakultas Pendidikan Agama Islam Manshuruddin, S.Pdi.,MA dan Ketua Panitia Nazzaruddin, Selasa (28/2).

Dekan Fakultas Pendidikan Agama Islam Manshuruddin, S.Pdi.,MA, dalam sambutannya mengharapkan “kegiatan Perlombaan ini dapat kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari dan mampu bersifat Qur’ani dengan ini orang semakin cinta dengan Al-Qur’an dan semakin lebih termotivasi untuk mempelajari Al-Qur’an”.

Artinya,Menjadi Perguruan Tinggi Swasta yang termuka dan berbasis Religius dalam mengembangkan Iptek yang bermanfaat bagi kemaslahatan umat. .

Pada kesempatan itu Rektor III Bidang Kemahasiswaan Samrin, S.E, M.M juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia yang sudah bekerja keras mempersiapkan kegiatan ini dan merupakan kegiatan pertama Fakultas Agama Islam menyelenggarakan MTQ  yang bersifat eksternal.”kami berharap kegiatan ini untuk tahun berikutnya tidak hanya se-kota Medan tetapi lebih luas lagi”.

Selanjutnya,”Fakultas Agama Islam juga melakuakan beberapa kegiatan disamping pembelajaran adalah penelitian dan pengabdian”, tambahnya.

 

Berita Lainnya