fai-unpab-terima-kunjungan-dari-tim-asesor-dalam-rangka-visitasi-pembukaan-program-studi-pgra_20.jpg

FAI UNPAB Terima Kunjungan Dari Tim Asesor Dalam Rangka Visitasi Pembukaan Program Studi PGRA

UNPAB-Medan: Fakultas Agama Islam Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, pagi ini Senin (17/4/17) terima kunjungan dari Tim Asesor dalam rangka visitasi pembukaan Program Studi Pendidikan Guru Roudhotul Athfal (PGRA) bertempat di STAI-Darul Arafah Deli Serdang.

Tim Asesor yang terdiri atas namaDr. H Abdul Mukti Bisri M. Ag, dan Bapak  Ahmad Mahfud M.a disambut langsung oleh Rektor I Ir. Bhakti Alamsyah, MT.,PhD, Dekan FAI Mansyurudin dan dosen FAI UNPAB di bandara Kualanamu Internasional Airport.

Dalam pertemuan tersebut Tim Asesor melakukan visitasi borang pengajuan program studi baru, memeriksa dokumen kelengkapan borang, sarana dan prasarana dan kemudian barulah Kopertais akan mengeluarkan rekomendasi pembukaan Program studi baru.

Rektor I Ir. Bhakti Alamsyah, MT.,PhD, mengatakan pengajuan Program Studi baru harapan akan mendapatkan hasil yang terbaik dan tentunya tidak terlepas dari segala kesiapan dan komitmen dari tim support Unpab.

“ Pembentukan Program Studi (Prodi) PGRA ini dinilai sangat penting karena saat ini merupakan Program Studi yang banyak diminati oleh calon mahasiswa baru dan masyarakat lainnya” Kata Bhakti

Usai visitasi kegiatan ditutup dengan photo bersama dan penyerahan cendera mata dari Universitas Pembangunan Panca Budi Unpab kepada Tim dari Asesor.

Berita Lainnya