ukm-center-unpab-dan-pt-telkom-indonesia-tbk-lakukan-pelatihan-smart-bisnis-star-box-jarvis-store-blogger_82.jpg

UKM CENTER UNPAB DAN PT. TELKOM INDONESIA Tbk. LAKUKAN PELATIHAN SMART BISNIS, STAR BOX, JARVIS STORE, BLOGGER.

Medan-UNPAB: Saat ini UKM Center Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) masuk dalam tahapan aksi, bukan lagi tahap pengenalan, maupun tahap pemahaman. Kini anggota UKM Center UNPAB telah memasuki tahapan aplikasi, dimana UKM Center UNPAB telah memberikan ruang kepada anggotanya untuk melakukan aksi wirausaha secara langsung, seperti berdirinya Konkow Padi di jalan Brigjend Katamso yang baru-baru ini di resmikan oleh Menteri Ristekdikti (7/5), kemudian Studio Mini Photography, bisnis perikalanan melalui Videotron dan Radio Online UNPAB, serta kedepan akan mendirikan UKMC Mart yang berisikan produk-produk unggulan anggota UKM Center UNPAB, demikian dikatakan Efrizal Adil Lubis, SE., MA, selaku Direktur UKM Center UNPAB dalam sambutan penutupan pelatihan di ruang Broadband Learning Centre (BLC) Telkom Indonesia di jalan Prof. H. M. Yamin Medan (27/5).

Efrizal menambahkan, dengan diberi kesempatan kepada anggota UKM Center UNPAB untuk mengikuti pelatihan ini yang diberikan oleh PT. Telkom Indonesia, Tbk., sangat membantu anggota UKM Center UNPAB dalam mempromosikan dan memperkenalkan produk-produk anggota UKM Center ke konsumen dalam jaringan internet tentunya, kata Efrizal.

Acara ini ditutup langsung oleh Manajer Business Service, Pandapotan Nasution, dan dampingi oleh Ben Sugito, selaku Asisstant Manager Community Development Center (CDC). Dalam sambutannya, Pandapotan menyampaikan bahwa, Telkom senantiasa mendorong UKM untuk lebih maju, terutama dengan perkembangan zaman saat ini, yaitu era digital, dimana proses transaksi bisnis sudah memasuki dunia digital, sehingga pelaku-pelaku UKM harus siap kedepannya, kata Pandapotan. Pelatihan ini di ikuti oleh dua puluh anggota UKM center UNPAB.

Berita Lainnya