perjalanan-umroh-bisa-pesan-di-ukm-center-unpab_87.jpg

PERJALANAN UMROH BISA PESAN DI UKM CENTER UNPAB

Medan, 17 Februari 2015; UKM Center UNPAB menyelenggarakan perjalanan umroh dengan paket standar dan eksklusif. Perjalanan umroh ini membutuhkan biaya sebesar 22-31 juta perorang. Bagi mahasiswa atau civitas UNPAB dapat mencicil biaya perjalanan umroh, bila berminat dan berkesempatan untuk mengikuti perjalanan umroh bersama UKM Center UNPAB.

Perjalanan umroh dimulai dari Kualanamu Airport sampai ke Madinah. Akomodasi yang disediakan berstandar Bintang empat, seperti Madinah Royal Andalus, Madinah Mubarok, Makkah Nawwarat Shams, Burj Al Suthon, Madinah Al Haram, Movenpick, Mekkah Grand Zam-zam, dan Sofwah. kesleuruhannya ini tidak jauh dari Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.

Pembimbing Ibadah Umroh adalah Ustadz Firman Hidayat, LC.,  (Fakultas Agama Islam - UNPAB), perjalanan umroh bisa dilakukan minimal 9 hari dan maksimal 14 hari. Dan setiap peserta perjalanan umroh mendapatkan Visa Umroh, Mutawwif, Air Zam-zam 10 liter, Travel Bag, Tas Sandang, Pakaian Seragam, Buku Panduan Umroh, ID Card, Kain Ihram/Jilbab, Makan 3 kali sehari dengan menu Indonesia, dan tiket pesawat terbang pulang pergi Medan-Jeddah-Medan.

Bila berminat dapat menghubungi Ustadz Firman Hidayat, LC., atau Azima Medina (0821 6842 5051) di UKM Center UNPAB Medan.

Berita Lainnya