-unpab-jalin-kerjasama-dengan-iai-sumut_9.jpg

UNPAB Jalin Kerjasama dengan IAI Sumut

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Ikatan Arsitek Indonesia Provinsi Sumatera Utara dan Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) dilaksanakan pada hari Selasa, 7 Februari 2022 di Sekretariat IAI Sumut.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ikatan Arsitek Indonesia Provinsi Sumatera Utara beserta Ka. Prodi dan dosen program Studi Arsitektur Fakultas Sains Dan Teknologi UNPAB.

Dalam hal ini, program Studi Arsitektur Fakultas Sains Dan Teknologi UNPAB, yang dalam hal ini diwakilkan oleh Dr. Cut Nuraini, S.T., M.T selaku Ketua Program Studi Arsitektur Fakultas Sains dan Teknologi bersama Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Sumatera Utara, yang dalam hal ini di wakilkan oleh Ar. Achmad Aryanto, S.T., M.T, JAI., AA selaku Ketua lkatan Arsitek Indonesia-Sumatera Utara secara bersama-sama sepakat untuk mengikatkan diri dalam Nota Kesepakatan ini untuk menindaklanjuti Nota Kesepahaman (MoU) antara Universitas Pembangunan Panca Budi Medan dengan Ikatan Arsitek Indonesia Sumatera Utara.

Kerjasama ini dalam bentuk Proyek Independent Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dengan harapan MoU ini dapat diimplementasikan bersama IAI Sumut.

Berita Lainnya