bangga-unpab-raih-3-penghargaan-spmi-lldikti-wilayah-i-sumatera-utara-1705332541_97.jpg

BANGGA! UNPAB Raih 3 Penghargaan SPMI LLDikti Wilayah I Sumatera Utara

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I Sumatera Utara, laksanakan Anugerah Pelaporan SPMI (Sistem Penjaminan Mutu Internal) Tahun 2023 bagi PTS di Lingkungan LLDIkti Wilayah 1. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin, 15 Januari 2023 di JW Marriot Hotel Medan.

Universitas Pembangunan Panca Budi meraih 3 penghargaan pelaporan SPMI, antara lain kategori program studi unggul (S1 Ilmu Filsafat dan S1 Agroteknologi) dan SPMI Kategori Pelaksanaan.

Penghargaan ini secara langsung diterima oleh Ka. Sekretariat Universitas UNPAB, H. Abdul Razak Nasution, S.H.Int., M.Sc. Penghargaan ini adalah bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras tim Universitas Pembangunan Panca Budi.

Prestasi ini bukan hanya mencerminkan kemampuan tim, tetapi juga menegaskan semangat kebersamaan yang luar biasa yang ada di lingkungan Universitas Pembangunan Panca Budi. Implementasi SPMI bukanlah tugas yang mudah, namun, dengan tekad yang kuat dan kolaborasi yang erat, UNPAB berhasil meraih 2 program studi unggul serta Terbaik-III dalam SPMI Kategori Pelaksanaan.

Hadir dalam kegiatan ini, Rektor UNPAB, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE., MM, Ka. LLDikti Wilayah I Sumut, Prof. Saiful Anwar Matondang, MA, Phd, serta seluruh Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta di Sumatera Utara.

Berita Lainnya