civitas-akademika-unpab-bersinergi-dalam-persiapan-promosi-mahasiswa-baru-ta-20232024_3.jpg

Civitas Akademika UNPAB Bersinergi dalam Persiapan Promosi Mahasiswa Baru TA. 2023/2024

Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) melaksanakan "Persiapan Promosi Penerimaan Mahasiswa Baru T.A 2023/2024"  secara offline di Gedung Perpustakaan UNPAB pada jum'at, 06 januari 2022.

Turut hadir Rektor II Bidang Keuangan,Infrastruktur, dan Kerjasama Hasrul Azwar Hasibuan, S.E., M.M, Ka. BKPH, Heru Tony Hardjanto, S.E, dan  jajarannya, dosen tetap UNPAB, beserta mahasiswa/I Universitas Pembangunan Panca Budi.

Rektor II Bidang Keuangan,Infrastruktur, dan Kerjasama Hasrul Azwar Hasibuan, S.E., M.M, menyampaikan, “pembekalan promosi terhadap Civitas Akademika UNPAB ini dibuat guna meningkatkan jumlah mahasiswa yang bergabung di Universitas Pembangunan Panca Budi. Harapannya ditahun ajaran 2023/2024 ini, UNPAB dapat bangkit dengan menghadirkan jumlah mahasiswa baru yang meningkat”, ucap

Rektor II dalam sambutannya sekaligus menjadi pembuka pada acara ini.
Ka. BKPH melanjutkan paparan materi mengenai strategi promosi yang akan dilakukan di awal tahun baru ini. Promosi ini ditujukan untuk memberikan informasi kepada masyarakat mengenai kebenaran mengenai UNPAB yang akan memberikan manfaat bagi kemaslahatan umat. UNPAB juga menawarkan banyak beasiswa dan fasilitas yang lengkap sebagai daya tarik strategi promosi.

Dari data-data yang dipaparkan sejak tahun 2019-2022, terjadi penurunan yang sangat siginifikan terhadap jumlah mahasiswa/i UNPAB.. Jadi melalui persiapan promosi ini, dosen, pegawai, beserta mahasiswa UNPAB bersinergi untuk mewujudkan 1 tujuan, yakni peningkatan jumlah mahasiswa/I UNPAB melalui metode door to door ke sekolah-sekolah SMA/SMK, juga meningkatkan promosi melalui sosial media

Berita Lainnya