datuk-rektor-hadiri-lepas-sambut-pangdam-ibukit-barisan-1693212724_76.jpg

Datuk Rektor Hadiri Lepas Sambut Pangdam I/Bukit Barisan


Datuk Rektor (Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE., MM) bersama dengan Rektor II Bidang Keuangan, Infrastruktur, dan Kerjasama, (Hasrul Azwar Hasibuan, S.E., M.M) menghadiri lepas sambut Pangdam I/BB dari Mayjen TNI A. Daniel Chardin kepada Mayjen TNI Mochammad Hasan di Aula T. Rizal Nurdin Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara pada Minggu malam, 27 Agustus 2023.

Malam lepas sambut yang berlangsung dalam suasana penuh kehangatan ini juga turut dihadiri Gubernur Sumatera Utara (H. Edy Rahmayadi), Wali Kota Medan (Bobby Nasution), FORKOPIMDA Sumut, beserta tamu undangan lainnya.

Dikesempatan ini, Mayjen TNI A. Daniel Chardin memberikan sambutan perpisahanya dan mengucapkan rasa syukur karena bisa bertugas di Provinsi Sumatera Utara yang merupakan kampung halamannya.

"Saya merasa bersyukur bisa bertugas di kampung halaman, karena saya mengetahui bagaimana kultur masyarakat di Sumut. Pesan saya untuk seluruh prajurit Kodam I/BB agar tetap tanggap, tanggon, trengginas sebagai seorang atlet tempur.", ungkapnya.

Kemudian, Mayjen TNI Mochammad Hasan yang baru saja menjabat sebagai Pangdam I/BB memohon doa restu kepada seluruh masyarakat dan unsur Forkopimda Sumut dalam mengemban jabatan sebagai Pangdam I/BB.

"Bersama dengan seluruh komponen masyarakat, Pemerintah, dan Polri, saya akan berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Untuk itu saya memohon doa restu, dukungan, bimbingan dan arahan dalam mengemban tugas saya sebagai Pangdam I/BB”, harapannya.

Sementara itu, Wali Kota Medan (Bobby Nasution) memberikan cendera mata kepada Mayjen TNI A. Daniel Chardin sebagai bentuk kenang-kenangan sekaligus ucapan terimakasih atas dukungan selama ini kepada Pemko Medan.

Berita Lainnya