diskusi-ilmiah-piaud-unpab-bersama-bunda-paud-batubara_53.jpg

DISKUSI ILMIAH PIAUD UNPAB BERSAMA BUNDA PAUD BATUBARA

Jumat, 18 Februari 2022. Telah berlangsungnya kegiatan diskusi ilmiah yang dilaksanakan oleh Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Universitas Pembangunan Panca Budi bertempat di Gelanggang Mahabento UNPAB.

Turut hadir Rektor Bidang Tata Kelola Dr. Yasmirah Mandasarih Saragih SH., MH., mewakili Rektor UNPAB dalam acara hari ini, serta Dekan Fakultas Agama Islam dan Humaniora Dr. Fuji Rahmadi P. SHI., MA. Dalam sambutan Rektor Bidang Tata Kelola mengatakan bahwa kegitan diskusiilmiah yang telah dilakukan antara  FAIH dengan bunda PAUD Batu Bara merupakan suatu kebanggaan bagi UNPAB, lebih lagidilakukanya  kerjasama  dengan pengadaan beasiswa bagimahasisiwa PIAUD yang ada di Batu Bara, dan merupakansuatu terobosan  oleh bapak dekan FAIH baru dalam program pengadaan biayasiswa dengan berbagai relasi yang dermawanterhadap biaya pendidikan mahasiswa. Begitu juga dengan sambutan yang disampaikan oleh Dekan FAIH menyampaikan sambutannya, kerjasasama ini berawal dari Komunikasi baikyang dibangun oleh ibu Ka. Prodi PIAUD dengan Bunda PAUD Batu Bara, dimana salah satu bapak Asesor PAUD Indonesia  teman dekat dari ibu Ka Prodi PIAUD,  Sehingga silaturahmiberlanjut dengan dilakukannya kunjungan oleh struktur FAIH keBatu Bara untuk menjalin MoA FAIH dengan  Ibu PIAUD BatuBara,  sehingga  dengan kehadiran ibu PAUD Batu Bara menjadiNarasumber pada kegiatan Akademik PIAUD yang dilaksankanpada tanggal 18 Februari ini adalah suatu kebanggaan terkhususkepada  Dekan FAIH. 

Hadir narasumber yang menyampaikan materi-materi yang sangat bermanfaat dalam kegiatan ini, diharapkan memberikan sinergi dan hal-hal positif yang tergambarkan demi kemajuan pendidikan melalui guru dan pendidik PAUD yang menghasilkan anak-anak yang mampu menjadi penggerak sebagai penghafal Al-Quran sekaligus sosial dalam masyarakat dan bangsa. 

 

 

Berita Lainnya