implementasi-nilai-si-fico-unpab-selenggarakan-silaturahmi-bulanan-pegawai_40.jpg

IMPLEMENTASI NILAI SI FICO, UNPAB SELENGGARAKAN SILATURAHMI BULANAN PEGAWAI

Dalam rangka implementasi nilai-nilai Si - FICO yaitu Silaturahmi dan Five Co yang bermakna Koordinasi, Komunikasi, Kolaborasi, Komitmen, dan Kompetensi, Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) melaksanakan Silaturahmi Bulanan Pegawai bersama seluruh civitas akademika UNPAB. Kegiatan dilaksanakan di Halaman Gedung A UNPAB. Sabtu, 24 September 2022.

Hadir Rektor UNPAB, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE., MM.; Bidang Akademik dan Kemahasiswaan UNPAB, Cahyo Pramono, SE.,MM.; Rektor Bidang Kerja Sama, Keuangan dan Infrastruktuur UNPAB, Hasrul Azwar, SE.,MM.; Rektor Bidang Tata Kelola UNPAB, Dr. Yasmirah Mandasari Saragih, SH.,MH.; Dekan se-UNPAB.; Kaprodi se-UNPAB.Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Ka.BSDM) UNPAB, Dewi Nurmasari Pane, SE.,MM, dan seluruh Civitas Akademika UNPAB.

Kegiatan ini merupakan salah satu dari beberapa program BSDM UNPAB, untuk menciptakan Civitas Akademika UNPAB yang solid, sehat jasmani dan rohani melalui senam pagi bersama, lomba games bahagia, sarapan pagi bersama, dan pengumuman pemenang lomba games bahagia, sekaligus pemberian hadiah bagi Civitas Akademika UNPAB yang berulang tahun dan komitmen jalan pagi setiap Senin dan Jumat.

Rektor UNPAB, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE., MM menyampaikan "Setiap bulan, biasanya Hari Sabtu adalah waktu bagi kita untuk silaturahmi, hari senang-senang bersama. Saya juga ucapkan selamat ulang tahun bagi yang berulang tahun dan yang belum mendapatkan hadiah lomba saya doakan kemudian hari dapat hadiah yaa."

Selain meningkatkan solidaritas, sehat jasmani dan rohani, kegiatan ini juga sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi antara sesama civitas akademika UNPAB. Untuk itu, sudah seharusnya kita menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, dimulai dari pola makan yang sehat, rajin melakukan aktivitas fisik, seperti olahraga, istirahat yang cukup dan hindari stress. Hal tersebut, merupakan hal yang sangat penting, karena dengan memiliki tubuh yang sehat dapat mencegah tubuh terserang penyakit sehingga kita dapat tetap menjalankan aktivitas bekerja kita di UNPAB dengan baik.

Berita Lainnya