junjung-sportivitas-dan-persahabatan-sukseskan-kejurnas-futsal-piala-rektor-jilidii-universitas-pembangunan-panca-budi-1699264731_18.jpg

Junjung Sportivitas dan Persahabatan, Sukseskan Kejurnas Futsal Piala Rektor Jilid-II Universitas Pembangunan Panca Budi

Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan menyelenggarakan kegiatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Futsal Piala Rektor UNPAB Jilid II, pada tanggal 06-09 November 2023. Opening Ceremony kegiatan ini berlangsung pada hari Senin, 06 November 2023 di Gelanggang Mahabento UNPAB, sedangkan pelaksanaan Kejurnal Futsal tersebut berlangsung di Gor Rambung Binjai selama 3 hari berturut pada 07-09 November 2023.

Hadir, Rektor UNPAB (Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE., MM), Rektor I Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni (Siti Anisah, S.T., M.T), Rektor II Bidang Keuangan, Infrastruktur, dan Kerjasama (Hasrul Azwar Hasibuan, S.E., M.M), Dekan se-UNPAB, 23 tim perwakilan masing-masing perguruan tinggi, BEM Universitas Pembangunan Panca Budi, serta seluruh tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Universitas Pembangunan Panca Budi, yang diikuti oleh 23 Tim dari seluruh Perguruan Tinggi di Indonesia.

Dalam opening ceremony Kejurnas Futsal Piala Rektor ini, Rektor UNPAB berharap seluruh tim dan delegasi dapat bermain secara sportif juga bersahabat.

“Kita harapkan output yang muncul dari event ini ialah persahabatan dari para mahasiswa. Pesan saya, tetaplah jaga harga diri bangsa kita karena kalianlah nanti yang akan menjadi orang-orang penting di Bangsa ini. Jangan mau ditukar harga diri kita dengan senilai apapun, itulah kita semangat mahasiswa yang harus kita jaga demi majunya Indonesia karena kalianlah generasi emas 2045”, pungkas Isa Indrawan dalam sambutannya.

“Kemudian, olahraga adalah satu kompetensi yang sangat penting untuk menyeimbangkan ataupun untuk meningkatkan kemampuan intelektual kita tapi tidak cukup dengan olahraga saja, kita tetap harus mempunyai skill/keahlian, jadi silahkan mencetak prestasi di bidang olahraga tapi ingatlah kalian juga harus memiliki keahlian. Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan bermanfaat, sehingga menumbuhkan semangat mahasiswa untuk menjadi lebih baik lagi”, lanjutnya.

Berita Lainnya