junjung-tinggi-sportivitas-dan-silaturahmi-pada-pom-panca-budi-2014_97.jpg

Junjung tinggi Sportivitas dan silaturahmi pada POM Panca Budi 2014

Senin, 17 Maret 2014 adalah hari yang dinantikan bagi mahasiswa pecinta olah raga. Pasalnya pada hari ini, Pekan Olah Raga Mahasiswa Universitas Pembangunan Panca Budi resmi di buka langsung oleh Rektor Biro Kemahasiswaan Hasrul Azwar Hasibuan. Dalam sambutanya Hasrul menyampaikan “Tetap junjung Sportifitas dan jalin terus silaturahmi. POM UNPAB adalah ajang refreshing sekaligus ajang pencarian bakat untuk menuju POMSU di bulan desember nanti. Saya juga berharap setiap fakultas mengadakan perlombaan olah raga, untuk memperebutkan piala fakultas, sehingga masing-masing fakultas memiliki mahasiswa yang berprestasi dibidang olah raga”.

Adapun cabang olah raga yang diperlombakan oleh kegiatan yang di selenggarakan oleh BEM Universitas ini ada 6 cabang yaitu sepak bola yang terdiri dari 11 tim yang akan bertanding, futsal terdiri dari 27 tim, catur terdiri dari 18 orang, tenis meja tunggal putra terdiri dari 11 peserta, badminton tunggal putra terdiri dari 13 peserta serta badminton ganda putra terdiri dari 11 tim.

Tendangan bola oleh Hasrul Azwar Hasibuan di Tengah lapangan tempat para peserta akan bersaing  menjadi simbolis resminya POM di buka dan di selenggarakan selama 3 hari, sampai dengan hari rabu tanggal 20 maret 2014. Dan bagi pemenang POM UNPAB, tidak tertutup kemungkinan akan melanjutkan perjuangan samapai ke POM SU.

Semangat terus untuk para peserta POM UNPAB, cintai terus dunia olah raga dengan sportivitas dan keceradasan mu. Salam olah raga…. Sportif..

Berita Lainnya