kemeriahan-acara-silaturahmi-bulanan-unpab_25.jpg

KEMERIAHAN ACARA SILATURAHMI BULANAN UNPAB

Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) kembali melaksanakan agenda Silaturahmi Bulanan Civitas Akademika UNPAB. Kegiatan diselenggarakan di Lapangan Gateball UNPAB, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Dalam acara ini Ka. Sekretariat UNPAB, H. Abdul Razak Nasution, SH.,Int., M.Sc., hadir mewakili Rektor UNPAB. Selain itu turut hadir Rektor Bidang Tata Kelola UNPAB, Dr. Yasmirah Mandasari Saragih, SH., MH.; Dekan se-UNPAB.; Kaprodi se-UNPAB. Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Ka.BSDM) UNPAB, Dewi Nurmasari Pane, SE., MM, dan segenap Civitas Akademika UNPAB.

Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Ka.BSDM) UNPAB, Dewi Nurmasari Pane, SE., MM menyampaikan sosialisai terkait cuti pegawai, dilanjutkan dengan penjelasan mengenai kegiatan silaturahmu bulanan. "Kegiatan silaturahmi bulanan ini merupakan salah satu dari beberapa program BSDM UNPAB, untuk menciptakan Civitas Akademika UNPAB yang sehat jasmani dan rohani melalui senam pagi bersama, games, sarapan pagi bersama, dan ulang tahun pegawai," ucap Ka. BSDM di akhir sambutannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab yang dipandu oleh Ka. Sekretariat UNPAB, H. Abdul Razak Nasution, SH.,Int., M.Sc., kemudian pemberian kue kepada 14 pegawai UNPAB yang berulang tahun di bulan November, dan acara diakhiri dengan penyerahan hadiah Luckydraw Jalan Sehat Senin & Jum’at.

Berita Lainnya