45IMG_7623.JPG

KUNJUNGAN MAHASISWA AKUNTANSI KE UKM CENTER UNIVERSITAS PEMBANGUNAN PANCA BUDI

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) merupakan lab bagi mahasiswa yang ingin belajar wirausaha serta yang ingin menjadi entrepreneur dan di UKM mereka akan diimpormasikan bagaimana mengelola suatu bisnis serta melihat peluang bisnis karena ini sangatlah penting bagi mahasiswa dalam kehidupannya kelak. UKM yang di dinahkodai oleh Bapak Muhamad Toyib Daulay SE., MM.(Direktur UKM Center dan Dekan FE UNPAB), beliau mengatakan bahwa UKM ini sangat penting bagi mahasiswa karna UKM ini bisa membantu mahasiswa dalam mengali skil menjadi pengusaha atau entrepreneur serta membantu mahasiswa dalam membuat serta menjalankan usaha. Dan bagi mahasiswa yang tidak mampu membayar uang kuliah, mereka dapat berwirausaha melalui UKM centered dan setelah usahanya maju mereka dapat membayar uang kuliah serta menjadi contoh bagi mahasiswa lain yang tidak mampu membayar uang kuliah. Dan yang paling penting bersemangatlah dalam belajar because learning is never dies.

Mahasiswa akuntansi 301 dan 302 yang di koordinir oleh Bapak efrizal Adil SE. MA. menyampaikan bahwa kami sangatlah antusias terhadap UKM karna ini bisa membuat anak mahasiswa kami menjadi mahasiswa yang mempunyai skil dalam berbisnis serta menjadi entrepreneur. dan Bapak Faisal Hadis SE., dalam penyambutan mahasiswa akuntasi mengatakan bahwa mari kita sukseskan UKM Center dengan mendaftar menjadi anggota UKM agar kita bisa belajar banyak tentang bisnis dan entrepreneur dan bisa kita manfaatkan untuk masa kedepannya, dan bagi mahasiswa yang hadir ini hari mari kita ajak kawan – kawan mahasiswa Universitas Pembangunan Panca Budi untuk menjadi anggota UKM karna banyak manfaat untuk kedepannya.

Di sela – sela kunjungan di UKM salah seorang mahasiswa dari jurusan Akuntansi  Universitas Pembangunan Panca Budi, Putri Wulan Sari mengatakan bahwa saya sangat bangga dengan adanya UKM Centered karna sangat membantu saya dalam belajar dan ini juga menjadi pelajaran tambahan bagi saya untuk menjadi pengusaha dan entrepreneur yang modern. Selasa (10/01).

 

Writer By Nasier Jr (ESP UNPAB)

Berita Lainnya