membangun-sinergi-melalui-silaturahmi-bulanan-pegawai-unpab-1693047798_66.jpg

MEMBANGUN SINERGI MELALUI SILATURAHMI BULANAN PEGAWAI UNPAB

UNPAB kembali melaksanakan agenda Silaturahmi Bulanan Civitas Akademika UNPAB pada Sabtu, 26 Agustus 2023 di Kantin Laziz Centro Panca Budi.

Hadir Rektor UNPAB (Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE., MM) yang diwakili oleh Rektor III Bidang Tata Kelola (Dr. Yasmirah Mandasari Saragih, SH., MH), Dekan se-UNPAB, Ka. Prodi se-UNPAB, dan seluruh Civitas Akademika UNPAB turut meramaikan acara.

Silaturahmi bulanan ini diadakan untuk menjaga semangat kekompakan seluruh Civitas Akademika UNPAB. Dimulai dengan sarapan pagi bersama, dilanjutkan dengan Games Gembira, luckydraw, beserta pengumuman & pemberian hadiah kepada Civitas Akademika UNPAB yang disiplin, rajin puasa senin-kamis dan jalan sehat senin-jumat.

Rektor III Bidang Tata Kelola, Dr. Yasmirah Mandasari Saragih, SH., MH dalam sambutannya juga memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh Civitas Akademika UNPAB untuk selalu menjaga kekompakan dan semangat.

Melalui kegiatan silaturahmi yang rutin dilaksanakan setiap bulan oleh UNPAB, diharapankan agar seluruh Civitas Akademika dapat saling bersinergi untuk meningkatkan produktivitas demi kemajuan Universitas.

Berita Lainnya