nota-kesepahaman-fakta-integritas-bagi-seluruh-pimpinan-dan-pegawai-universitas-pembangunan-panca-budi_52.jpg

Nota Kesepahaman Fakta Integritas Bagi Seluruh Pimpinan dan Pegawai Universitas Pembangunan Panca Budi

Untuk meningkatkan niat dan ketulusan dalam berkarya sebagai jalan ibadah kepada Allah Swt, terutama sekali dalam menjalankan aktifitas di dunia pendidikan yang juga turut berperan dalam menghantarkan generasi muda khususnya mahasiswa Indonesia yang memiliki nilai-nilai kebaikan di dalamnya. Bersama dengan semangat itu maka perlu adanya suatu komitmen bersama yang tertuang dalam nota kesepahaman dalam sebuah pakta integritas.

Dalam rangka menuju komitmen tersebut maka seluruh pimpinan dan pegawai dilingkungan Universitas Pembangunan Panca Budi turut menandatangani nota kesepahaman pakta integritas pada Rabu, 16 Juli 2014 di Ruang Seminar Gedung A Komplek Panca Budi Jl. Jenderal Gatot Subroto Km. 4,5 Medan. Dalam kegiatan ini diisi dengan pembacaan ikrar pakta integritas secara bersama-sama oleh Pelaksana Harian Rektor Dr. Ramadhan R Hamdani, dan seluruh pegawai disaksikan oleh Ketua Yayasan Ym. Abu Keberadaan pakta integritas secara bersama ini semakin menyadarkan setiap elemen di seluruh jajaran Civitas Akademika Universitas Pembangunan Panca Budi akan arti pentingnya selalu berada di jalur kebenaran serta mengamalkannya dalam kehidupan.

Diharapkan nilai-nilai kebaikan itu bukan hanya tertera di kertas saja namun harus menterjemahkannya dalam kehidupan nyata. Untuk menguatkan komitmen setiap individu dalam acara pakta integritas ini maka seluruh pegawai dan guru di unit jajaran Universitas Pembangunan Panca Budi mulai dari Dekan, Ka. Prodi, Ka.Biro, Ka. Urusan dan Pegawai turut menandatangani nota kesepakatan pakta integritas sesuai unitnya masing-masing.

Berita Lainnya