pelatihan-softskill-bekal-mahasiswa-menuju-sukses_81.jpg

PELATIHAN SOFTSKILL BEKAL MAHASISWA UNPAB MENUJU SUKSES

UNPAB - Medan : Student Advisory Center (SAC) Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan kembali mengadakan Pelatihan SoftSkill yang di wajibkan bagi seluruh mahasiswa UNPAB mulai dari tahun 2012 sampai dengan saat ini, Sabtu (18/10) tiga pelatihan Softskill secara serentak di laksanakan dengan tema dan narasumber yang berbeda.

Pelatihan Softskill Komunikasi Efektif dengan narasumber Asrul Wahyudi, pelatihan Softskill Manajemen Diri  dengan narasumber Ir. Jahela Saragih, M.Si. dan pelatihan softskill Leadership dibawakan oleh Ir. Cut Nasmiati, MSi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung D ruang perpustakaan, gedung A ruang seminar dan di gedung M 301 Universitas Pembangunan Panca Budi.

sac-success photo IMG_0945.jpg

Pelatihan yang berlangsung sejak pagi 08.30 ini diikuti oleh lebih dari 200 peserta dari masing-masing Fakultas. Terlihat seluruh peserta sangat antusias ditambah lagi dengan narasumber yang mebawakan pelatihan tersebut terlihat sangat berpengalaman dalam menyampaikan materi, selain materi di selala-sela pelatihan ada simulasi dan juga games-games serta ice breaking yang  di bawakan oleh fasilitator SAC membuat suasana semakin semangat dan penuh keceriaan.

sac-success2 photo IMG_0966.jpg

“sejauh ini antusias mahasiswa yang mengikuti pelatihan softskill sangat meningkat bahkan mahasiswa stambuk 2011 juga ada yang mengikuti pelatihan tersebut, kami sangat berharap agar mahasiswa pancabudi nantinya menjadi lulusan terbaik dengan memiliki kemampuan dibiang akademik dan non akademik serta menjadi orang-orang yang sukses,” kata Kahumas Sulardi ditemui disela-sela  aktifitas. (Ain)

Berita Lainnya