penyerahan-bantuan-project-wings-jerman-kepada-prodi-manajemen-universitas-pembangunan-panca-budi-1707108651_21.jpg

Penyerahan Bantuan Project Wings Jerman Kepada Prodi Manajemen Universitas Pembangunan Panca Budi

(Jumat, 2 Februari 2024), Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) menerima bantuan dari Project Wings Jerman berlangsung di Bukit Lawang, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Pemberian bantuan sejumlah Rp 5.700.000,- diberikan oleh Johann Heinze selaku Project Manager dari Project Wings gGmbH, Jerman yang beralamat di Lochrstrape 87 a/b, 56068 koblenz, Germany, dan didampingin oleh Ketua Yayasan Sayap Proyek Indonesia, Namira Sinarta Br. Purba, SH. kepada ketua Program Studi Manajemen yang diterima langsung oleh Bapak Husni Muharram Ritonga, BA., M.Sc.

Kolaborasi ini menjadi langkah strategis bagi Universitas Pembangunan Panca Budi yang bekerja sama dengan Yayasan Sayap Proyek Indonesia terkait dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Kerjasama tersebut mencakup bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, sebagai upaya konkret dalam mendukung implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi dan penerapan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor 03 Tahun 2020 tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi.

Dengan adanya pemberian bantuan Internasional ini, diharapkan bahwa UNPAB dan Project Wings dapat saling memperkuat sinergi untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pelayanan kepada masyarakat, sejalan dengan perkembangan regulasi di bidang pendidikan tinggi.

Berita Lainnya