perpanjangan-kerjasama-unpab-yayasan-dan-bank-syariah-mandiri-_11.jpg

PERPANJANGAN KERJASAMA UNPAB, YAYASAN DAN BANK SYARIAH MANDIRI

UNPAB - Medan : Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) dan Yayasan melakukan perpanjangan kerjasama dengan Bank Syariah Mandiri Host to Host pembambayaran uang kuliah. Penandatanganan nota kesepahaman kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan oleh Rektor UNPAB Dr. H. M. Isa Indrawan S.E, M.M, Kepala Yayasan diwakili  kepala BPH Yayasan Dra. Hj. Yasmin Siti Khadijah, Brance Manager Bank Mandiri Syariah Bapak Yulyan.

Penandatanganan MoU dilakukan Jum’at (17/10) di ruang Asyakirin Gedung A lantai I UNPAB, jalan Gatot Subroto Medan. Penandatanganan MoU disaksikan Rektor II Samrin S.E, M.M, Cashoutlet Manager Nia Kurnia Rahayu Lubis, Ka.Ur Kerjasama Geby Citra Ananda S.E dan Ka.Biro Keuangan Nazli Azwani S.E.

Kepala BPH Yayasan Dra. Hj. Yasmin Siti Khadijah dalam sambutannya mengatakan, penandatanganan MoU dengan Bank Syariah Mandiri adalah langkah kami untuk tumbuh dan berkembang bersama.

“Perpanjangan kerjasama ini mengacu pada perkembangan case manajemen, akademik, pengembangan Universitas, pengembangan mahasiswa dalam bidang Sotskill dan magang Bank mini. Setelah 3 tahun menjalin kerjasama dengan Panca Budi tentunya kami terus berusaha meningkatkan kwalitas pelayanan dan saling berkomitmen agar menuju hasil terbaik, dan tak hanya itu sistem terbaru yang telah kami buat dapat mempermudah UNPAB serta mahasiswa khususnya dalam sistem pembayaran dan transaksi uang kuliah, karena pembayaran dapat dilakukan melalui ATM manapun di seluruh Indonesia hanya dengan mengingat Nomor Pokok Mahasiswa (NPM) ,” kata Nia Kurnia ditemui di kantornya. (Ain)

Berita Lainnya