seminar-dan-penyerahan-booth-dari-bank-syariah-mandiri-kepada-ukm-center-unpab_57.jpg

Seminar dan Penyerahan Booth dari Bank Syariah Mandiri kepada UKM Center Unpab

Medan-UNPAB: UKM Center Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, bekerjasama dengan Bank Syariah Mandiri menggelar seminar satu jam bersama Bapak Ahmad Zailani CEO Regional I Bank Syariah Mandiri baru-baru ini. Kegiatan tersebut diikuti oleh mahasiswa/i Panca Budi bertempat di Gedung Mahtab 313 Kampus Panca Budi Jl. Gtot Subroto Km. 4,5 Medan.

Selain seminar pihak dari Bank Syariah Mandiri juga sekaligus menyerahkan tiga unit Booth kepada UKM Center Unpab yang nantinya digunakan untuk fasilitas UKM Center dalam menggelar bazar. Booth tersebut diserahkan langsung oleh Bapak Ahmad Zailani kepada Direktur UKM Center Unpab dan Rektor III Samrin, SE., MM di dampingi oleh  Cash Outlet  Manager  Nia Kurnia  Rahayu  Lubis  dan Pegawai Bank Syariah Mandiri lainnya.

Usai penyerahan Booth Bapak Ahmad Zailani CEO Regional I Bank Syariah Mandiri memberikan ilmu berupa tips dan cara bagaimana mahasiswa yang nantinya menjadi alumni agar siap untuk bekerja dan bisa bergabung menjadi pegawai di sebuah perusahaan maupun Bank, selain itu Bapak Ahmad Zailani juga mendukung para mahasiswa yang memiliki jiwa wirausaha, karena saat ini kita sedang menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA ) 2015.

Berita Lainnya