studio-mini-photography-ukmc-unpab_87.jpg

STUDIO MINI PHOTOGRAPHY UKMC UNPAB

Medan, 1 April 2015; Langkah maju anggota UKMC UNPAB membuka Studio Mini Photography, lokasi sementara studio ini di UKMC UNPAB Medan, rencana usaha studio mini ini memproduksi foto-foto produk UKMC, dan membuka usaha foto pra-wedding sampai dengan dokumentasi pernikahan, tidak hanya itu, Studio Mini ini juga menerima layanan foto wisuda dan foto-foto keluarga, demikian yang dikatakan Dicky Ramamdhansyah Utama, selaku Direktur Studio Mini Photography UKMC UNPAB.

Studio Mini Photography UKMC UNPAB ini mendapat dukungan penuh dari Rektor UNPAB, dan mendapat apresiasi positif dari Kantor Jaminan Mutu UNPAB, tim studio mini sebelum melaksanakan aktivitasnya telah melakukan presentasi bisnis dihadapan Rektor I, II, III dan Kepala Kantor Jaminan Mutu UNPAB.

Menurut Direktur UKMC UNPAB, Efrizal Adil, SE., MA., mengatakan; "ini murni direncanakan dan dilaksanakan oleh mahasiswa yang tergabung dalam UKMC UNPAB, mereka terinspirasi dari pelaksanaan-pelaksanaan wisuda di UNPAB, yang memanfaatkan jasa studio pihak luar, dan mereka berpikir kenapa tidak mereka sendiri saja yang mengelola dan mengembangkan kreativitas photography mereka sendiri, sehingga tim ini mengusulkan kepada UKMC UNPAB untuk membuka usaha studio mini photography ini", demikian disampaikan Efrizal.

Tim Studio Mini Photography UKMC UNPAB ini terdiri dari Dicky Ramadhansyah Utama (Fak. Pertanian) sebagai Direktur, Muhammad Yusuf (Fak. Pertanian) sebagai Manajer Keuangan dan Administrasi, kemudian Muhammad Adith Tumbeleka (Fak. Ilmu Komputer) sebagai Editing dan Photographer, Dicky Utama (Fak. Ekonomi & Bisnis) sebagai Photographer, Fajar AMF (Fak. Pertanian) sebagai photographer, Rahmanta Barus (Fak. Pertanian) sebagai Editing dan Photographer, Edi Setiawan (Fak. Ekonomi & Bisnis) sebagai Photographer, dan Bardansyah Rizal Putra (Fak. Pertanian) sebagai photographer. Kedelapan mahasiswa ini akan mengembangkan jasa photography tidak hanya dikalangan internal namun akan merambah pasar diluar UNPAB, demikian yang dikatakan Dicky.

Berita Lainnya