tingkatkan-produktivitas-dan-sinergi-civitas-akademika-unpab-melalui-silaturahmi-bulanan-pegawai_33.jpg

Tingkatkan Produktivitas dan Sinergi Civitas Akademika UNPAB Melalui Silaturahmi Bulanan Pegawai

UNPAB kembali melaksanakan agenda Silaturahmi Bulanan Civitas Akademika UNPAB yang pertama kalinya di tahun 2023. Kegiatan ini diselenggarakan di Gelanggang Mahabento, pada sabtu, 21 januari 2023.

Hadir Rektor UNPAB, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE., M.Si, Ka. Sekretariat UNPAB, H. Abdul Razak Nasution, SH.,Int., M.Sc, Rektor I Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni, Cahyo Pramono., S.E.,M.M, Rektor II Bidang Keuangan, Infrastruktur, dan Kerjasama Hasrul Azwar Hasibuan, S.E., M.M, Rektor III Bidang Tata Kelola, Dr. Yasmirah Mandasari Saragih, SH., MH, Dekan se-UNPAB, Kaprodi se-

Silaturahmi Bulanan ini merupakan program BSDM, untuk mempererat kekeluargaan seluruh Civitas Akademika UNPAB yang kegiatannya dimulai dari senam pagi bersama, games, sarapan pagi bersama, sekaligus pemberian hadiah bagi Civitas Akademika UNPAB yang berulang tahun dan komitmen jalan pagi setiap Senin dan Jumat.

Rektor UNPAB, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE., MM menyampaikan sambutan mengingatkan kembali untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai khususnya bagi diri sendiri. “Orang-orang yang ada di Perguruan Tinggi itu ialah mereka yang kompeten di bidangnya. Dan setiap manusia itu memiliki kompetensi, hanya saja bagaimana cara menemukan kompetensi tersebut. Sering kali manusia menutup pintu dirinya begitu cepat sehingga membatasi pola pikirnya begitu saja. Jadi, tidka ad alagi waktu kita untuk bermain-main, pergunakanlah waktu sebaik mungkin”, kata Rektor UNPAB.

“UNPAB ini didirikan oleh seorang pendidik yang mempunyai visi bahwa ilmu pengetahuan itu sangat penting. Kita kedepannya akan dihadapkan dengan persaingan-persainganyang sangat cepat, untuk itu keberhasilan dalam suatu organisasi itu diawali dengan menjadi pemimpin bagi dirinya sendiri. Kita adalah satu kesatuan, insan panca budi yang harus saling menguatkan dan memikirkan bagaimana bisa saling bersinergi”, lanjutnya.

Melalui silaturahmi bulanan ini, harapannya UNPAB bisa lebih membangun produktivitas, saling berdiskusi, membangun semangat, saling mengungkapkan kelemahan yang nantinya sama-sama dapat diperbaiki serta Civitas Akademika UNPAB dapat menjadi pemenang di bidangnya masing-masing

Berita Lainnya