ugl-jajaki-kerjasama-dengan-unpab_16.jpg

UGL JAJAKI KERJASAMA DENGAN UNPAB

Medan – Unpab : Ketua Umum Yayasan Universitas Gunung Lauser (UGL) Nanggroe Aceh Darussalam  Drs. H. Syahbuddin. BP, MM yang didampingi Ir. Edy Supriadi, MM dan Zuladin, SH.MM mengunjungi kampus Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab), di Jalan Gatot Subroto km 4,5 Medan, Selasa (9/12).

Kedatangan Ketua Umum Yayasan UGL dan rombongan disambut hangat oleh Ketua Program Studi PascaSarjana Ilmu Hukum Unpab Dr. Darwinsyah Minin, SH.MS, Dekan Fakultas Hukum Hj. Irma Fatmawati, SH.MHum, Ketua Program Studi Ilmu Hukum Dina Andiza, SH.M.Hum, dan Sekretaris Prodi Magister Hukum Suci Ramadani, SH.

Ketua Program Studi PascaSarjana Ilmu Hukum Unpab Dr. Darwinsyah Minin, SH.MS mengatakan, kunjungan Ketua Umum Yayasan UGL dan rombongan untuk menjalin silaturahmi dan menjajaki kerjasama di bidang pendidikan untuk program sarjana (S1) dan Pasca Sarjana khususnya program Ilmu Hukum.

“ Kami sangat menyambut baik rencana kerjasama ini dan Unpab terbuka untuk bekerjasama dengan berbagai lembaga dan pihak manapun dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan agar menghasilkan lulusan yang berkualitas dan memiliki daya saing tinggi dalam menyambut pemberlakuan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) pada tahun 2015 yang akan  segera terwujud,”kata Dr. Darwinsyah Minin

Seusai berdiskusi Ketua Umum Yayasan UGL Syahbuddin yang juga  mantan Bupati Aceh Tengah dan Bupati Aceh Barat berharap kerjasama ini dapat terwujud secepatnya di Tahun Ajaran 2015, karena menurutnya Unpab salah satu universitas yang memiliki kualitas yang sangat baik di Sumatera Utara. (Ain)

 

Berita Lainnya