ukm-center-unpab-ajak-mahasiwa-berjiwa-wirausaha-_33.jpg

UKM Center UNPAB Ajak Mahasiswa Berjiwa Wirausaha

Medan-UNPAB: UKM Center Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, menggelar kegiatan  promosi UKM Center dengan berbagai rangkaian acara seperti Lomba Photography dengan tema “ Ayo Berwirausaha Pemuda” , Bazar UKM, Donor Darah dan penampilan minat bakat dari KUAST Unpab yang berlangsung selama dua hari, kamis – Jum’at (19-20/11) bertempat di Lapangan Mahabento Kampus Panca Budi jl. Gatot Subroto Km. 4,5 Medan.

Untuk Lomba Photography kali ini mendapat banyak apresiasi dari mahasiswa dan masyarakat lainnya,  sehingga lomba Photography ini diikuti sebanyak 45 peserta, diantaranya 30 peserta dari mahaiswa Universitas pembangunan Panca Budi, 5 peserta dari SMA Panca Budi dan 10 peserta dari kampus luar.

Dicky Rayfaldi Lubis selaku ketua panitia menjelaskan dalam lomba Photography ini akan ada tiga dewan juri yakni Andi Lubis (Photografher Medan), Abdul Manan (Photografher Medan) dan Prof. Ramadhan Hamdani Harahap, M.Si  (perwakilan dari Unpab) yang akan memberikan penilaian dari hasil jepretan para peserta Lomba Photography dengan tema “ Ayo Berwirausaha Pemuda.

Sementara itu ibu Hanifah selaku wakil Direktur UKM Center mengatakan, Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin UKM yang setiap tahunnya diadakan di Unpab dengan tujuan untuk Promosi UKM Center serta memperkenalkan dan menumbuhkan jiwa wirausaha bagi mahasiswa/i Universitas pembangunan Panca Budi untuk persiapan MEA (masyarakat ekonomi Asean) 2015.

Ibu Hanifah berharap kedepannya Unpab semakin mendukung kegiatan UKM Center sehingga akan  banyak mahasiswa Unpab yang bergabung menjadi anggota UKM center dan bisa memiliki lahan sendiri dimana produk yang dipasarkan adalah produk dari mahasiswa/I Unpab, dan tentunya  kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap tahun di Unpab.(HMS)

 

Berita Lainnya