unpab-goes-to-school-dapat-sambutan-antusias_67.jpg

UNPAB GOES TO SCHOOL Dapat Sambutan Antusias

Dalam Rangka Penerimaan Mahasiswa Baru TA. 2022/2023 Universitas Pembangunan Panca Budi telah melaksanakan Roadshow atau UNPAB GOES TO SCHOOL ke beberapa sekolah SMA/SMK/Se-derajat yang ada di beberapa Kota/Kab yang ada di SUMUT, diantaranya Kota Medan, Binjai, Kab. Langkat, dan Kab. Deli serdang yang dimulai dari tanggal 21 Januari s/d 12 Februari 2022 (Tahap 1). Kegiatan ini merupakan kunjungan dan silaturahmi antara UNPAB dengan sekolah-sekolah yang telah bermitra.

Adapun sekolah yang dikunjungi Pada tahap 1 ini diantaranya adalah Wilayah Binjai (SMAN. 6 Binjai, SMAN. 1 Binjai, SMAN. 7 Binjai, SMAN. 4 Binjai, SMAN 3 Binjai, SMAN 5 Binjai, SMAN 2 Binjai, SMKN 1 Binjai, SMK Putra Anda), Wilayah Langkat (SMAN 1 Stabat, SMKN 1 Stabat, SMKS Putrajaya, MAN 3 Langkat, MA Al-wasliyah, SMKS Harapan Bangsa Kuala Langkat), Wilayah Medan (SMAN 7 Medan, SMKS Kartika 1-2 Medan, SMAN 3 Medan, SMKS Tritech Informatika, SMAN 11 Medan, SMAN 2 Medan), Wilayah Deli Serdang (SMKSPP Snakma Muhammadiyah)

Antusiasme yang begitu luar biasa diberikan oleh pihak sekolah dan siswa/i pada saat kegiatan Promosi berlangsung. Adapun rangkaian kegiatan selama Promosi ini berlangsung adalah Tim Adhoc beserta mahasiswa/i yang terjun kelapangan memberikan pembekalan dan sosialisasi terkait informasi Penmaru UNPAB, Bagaimana Dunia Perkuliahan, Apa saja yang harus dipersiapkan untuk menjadi seorang mahasiswa, Program Beasiswa UNPAB,games atau ice breaking untuk mencairkan suasana serta peningkatan kompetensi siswa melalui workshop yang diberikan oleh tim adhoc UNPAB sesuai dengan jurusannya dan memberikan reward kepada siswa/i yang aktif selama promosi berlangsung.

Tim Promosi juga menyampaikan bahwa jadwal Pendaftaraan Mahasiswa baru 2022/2023 akan dibuka sebanyak 3 Gelombang yaitu : Gelombang 1 (7 Maret 2022 – 11 Juni 2022), Gelombang 2 (13 Juni 2022 – 16 Juli 2022), Gelombang 3 (18 Juli 2022 – 31 Agustus 2022).

Hal ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi siswa/i yang akan lulus agar dapat segera mendaftarakan diri secepatnya di Universitas Pembangunan Panca Budi, karena UNPAB menyediakan beasiswa prestasi akademik bagi pendaftar yang mendaftar di gelombang 1.

Perlu diingat bahwa Kegiatan promosi ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah, yang mana tim promosi melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah tidak berada di Aula melainkan dikelas-kelas.

 

Berita Lainnya