unpab-terjunkan-6-atlet-di-kejuaraan-karate-nasional_23.jpg

UNPAB TERJUNKAN 6 ATLET DI KEJUARAAN KARATE NASIONAL

Dalam rangka peningkatan kualitas talenta anak muda cabang olahraga karate, Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan terjunkan 6 atlet dalam kegiatan Kejuaraan Karate Nasional yang diselenggarakan UIN Walisongo. Jalan Walisongo No.3-5, Tambakaji, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah. Tanggal 26 - 28 Agustus 2022.

Dalam kegiatan ini hadir Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Cahyo Promono, SE., MM.; dan para pelatih altet cabang olahraga karate.

Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Cahyo Promono, SE., MM dalam sambutan menyampaikan, "Saya ucapkan selamat dan semangat untuk altet yang akan bertanding di UIN Walisongo. Ingat, usaha tidak akan mengkhianati hasil menang atau kalah itu tergantung seberapa besar niat baik dan usaha kita semua."

"Diharapkan para atlet membawa hasil terbaiknya sepulang nanti. Saya dan kita semua yakin ini adalah momentum untuk menghasilkan bakat karate anak muda Indonesia dan berharap atlet - atlet ini bisa menunjukkan aksinya di level internasional." Ucap Rektor I UNPAB.   

"Kami juga menekankan kepada para atlet kalau kami tidak hanya mencari juara tapi ingin mendapatkan atlet yang berkarakter sehingga menjadi manusia lebih baik, dan di atas karakter yang baik itulah berdiri atlet yang berprestasi." Ucap Cahyo Pramono dalam sambutan pelepasan atlet UNPAB.

Berita Lainnya