wali-kota-medan-berikan-105-beasiswa-bagi-warga-kota-medan-kuliah-gratis-di-unpab-_23.jpg

Wali Kota Medan Berikan 105 Beasiswa Bagi Warga Kota Medan Kuliah Gratis di UNPAB

Gebyar Hari Keputeraan (GHK) ke-105 yang diselenggarakan pada tanggal 21-25 Juni 2022, di Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan.

Salah satu rangkaian kegiatannya pada tanggal 25 Juni 2022 yaitu dalam hal ini Rektor UNPAB, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE.,MM, menerima 105 program beasiswa penuh oleh Wali Kota Medan yang diberikan secara simbolis.

Penyerahan beasiswa tersebut diberikan langsung oleh Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M, diwakili Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Medan, Adlan, S.Pd.,M.M dan disaksikan oleh seluruh tamu undangan yang hadir.

Beasiswa ini ditujukan ke 21 kecamatan yang ada di Kota Medan. Beasiswa penuh ini bermakna, bahwa calon Mahasiswa/Mahasiswi yang akan melanjutkan pendidikan keperguruan tinggi tepatnya di UNPAB akan dibiayai uang kuliah secara penuh dari awal masuk kuliah hingga masa studi berakhir. Indikator beasiswa tersebut salah satunya berprestasi dan kurang mampu dalam aspek ekonomi.

Hadirnya beasiswa ini akan menjadi angin segar sekaligus semangat bagi penerima beasiswa tersebut. Dalam pidato yang disampaikan oleh Adlan, S.Pd.,M.M, "Para penerima beasiswa diharapkan dapat memanfaatkan beasiswa tersebut dengan sebaik-baiknya, sehingga penerima beasiswa dapat mengembangkan potensi diri agar lebih berprestasi dan pastinya lulus tepat waktu."

Akhir kata, beasiswa penuh ini adalah alternatif yang akan mengantarkan calon Mahasiswa/Mahasiswi untuk menjemput mimpi-mimpi yang sempat terhambat, tidak ada yang bisa mengatakan anak orang miskin dilarang kuliah. Berikut sudah nyata, program kerja sama UNPAB bersama Wali Kota Medan, dalam mensejahterakan pendidikan, khususnya di Kota Medan.

Berita Lainnya