-pendaftaran-pelatihan-soft-skill-motivasi-berprestasi-bagi-mahasiswai-unpab-telah-dibuka_76.jpg

Pendaftaran Pelatihan Soft Skill Motivasi Berprestasi Bagi Mahasiswa/i Unpab Telah Dibuka

Medan-UNPAB: SAC (Student Advisory Center) Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan telah membuka kembali pendaftaran pelatihan Soft Skill bagi mahasiswa/i Unpab yang belum mengikuti empat pelatihan Soft Skill yang wajib sesuai dengan Surat Keputusan Rektor (SK) Tahun 2012 yang nantinya setifikat tersebut menjadi slalah satu syarat wajib dlam pengajuan judul dan dan juga sidang meja hijau.

Untuk pelatihan soft skill yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 12 Desember ini adalah “ Motivasi Berprestasi”  yang dimulai pada pukul 08.30 Wib s.d selesai, bertempat di Gedung Mahtab 313 Kampus panca Budi. Ketua SAC Ruly Dwi Arista menyampaikan bahwa untuk pelatihan sabtu nanti, panitia hanya menerima maksimal 150 mahasiswa untuk meningikuti pelatihan dan selebihnya akan mengikuti pelatihan pada sabtu mendatang.

Untuk pendaftaran soft skill di lakukan secara online di ruang kemahasiswaan Gedung B kampus panca Budi Jl. Gatot Subroto mulai pukul 08.00 Wib sampai Pukl 18.00 wib dan para mahaisswa akan di pandu oleh tim fasilitator SAC.(Hms)

Berita Lainnya