assisten-deputi-menteri-koperasi-dan-ukm-ri-budi-suharto-sh-se-mkn-mengunjungi-lppm-dan-ukm-center-unpab_50.jpg

ASSISTEN DEPUTI MENTERI KOPERASI DAN UKM RI; BUDI SUHARTO, SH, SE., M.Kn. MENGUNJUNGI LPPM dan UKM Center UNPAB

Medan, 22 April 2016; Budi Suharto, SH, SE, M.Kn, Assisten Deputi Penerapan Sanksi Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia, berkesempatan mengunjungi UNPAB, dalam kunjungannya Budi Suharto didampingi oleh Kepala LPPM UNPAB, Rusiadi, SE, M.Si,  dan Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis UNPAB, Rahmat Hidayat, SE., MM. 

Kehadiran Budi Suharto ke UNPAB merupakan kegiatan silaturrahmi, demikian kata Rusiadi dan Rahmat Hidayat. Asdep Penerapan Sanksi Kementerian Koperasi dan UKM RI ini disambut oleh Rektor I, Ir. Bhakti Alamsyah, MT, Ph.D, dan Rektor III, Samrin, SE., MM, di ruangan kerja UKM Center UNPAB Medan.

Budi, menyampaikan bahwa kehadirannya di UNPAB merupakan bagian silaturrahmi, sebelumnya kehadirannya di UNPAB pada masa-masa lalu, dalam kapasitas staff LIPI, kini tempat baru saya di Kementerian Koperasi dan UKM, kata Budi. Ditambahkan beliau, bahwa kedepan Kementerian Koperasi dan UKM akan konsen mengembangkan pelaku usaha dan pelaku koperasi, dan kedepan pengurus koperasi harus memiliki sertifikasi profesi, demikian yang dikatakan Budi.

Diakhir pertemuan, Direktur UKM Center UNPAB, Efrizal Adil, SE., MA,  menyerahkan cenderamata berupa karya-karya pelaku usaha di UNPAB. Hadir dalam pertemuan tersebut Dekan Fakultas Filsafat, Hasrul Azwar Hasibuan, SE, Sekretaris UKM Center/LPPro, Hariyanto, ST, dan Dosen FEB UNPAB, Bambang Suwarno, SE.

Berita Lainnya