cerdas-cermat-ekonomi-ke--iii-tingkat-mahasiswa-dan-pelajar_38.jpg

Cerdas Cermat Ekonomi ke - III Tingkat Mahasiswa dan Pelajar se Sumatera

23-23 Mei 2014, Bertempat diLapangan Terbuka Badminton, Fakultas Ekonomi Universitas Pembangunan Panca Budi Mengadakan kegiatan perlombaan Cerdas-Cermat Ekonomi tingkat Mahasiswa dan Pelajar untuk kali ketiganya pada tahun 2014 ini.

Dalam kegiatan ini diikuti sebanyak 20 Tim untuk tingkat Universitas yang terdiri dari Univ. Terbuka, Univ. Dharmawangsa, Univ. HKBP Nomensen, STIE Harapan Medan, Unimed, Univ. Pembangunan Panca Budi, Univ. Al-Azhar, Univ. Methodist dan STIE Mikro Skill. Sedangkan untuk tingkat pelajar diikuti sebanyak 12 Tim yang berasal dari MAN 1 Medan, SMA N 1 Medan, SMA Panca Budi, SMK Putra Anda Binjai dan SMA N 3 Medan.

Kegiatan yang disponsori oleh PT. Bank BRI (Persero), Tbk ini berlangsung selama 2 hari dengan rincian kegiatan pada hari 1 adalah babak eliminasi peserta, total sebanyak 6 peserta untuk seluruh kategori yang pada akhirnya masuk ke babak Final yang diselenggarakan esok harinya. Dalam perlombaan Cerdas-Cermat Ekonomi – III ini keluar sebagai juara I adalah Univ. Methodist, juara ke-II adalah Univ. Pembangunan Panca Budi dan juara ke – III Univ. Negeri Medan (Unimed) sedangkan untuk kategori Pelajar SMA N 1 Medan Berhasil mendapatkan juara 1 dan untuk juara II dan juara III adalah MAN 1 Medan dan SMA Panca Budi Medan.

 

Berita Lainnya