DARE TO BE RICH

Medan, 4 September 2015; Fakultas Ekonomi & Bisnis UNPAB Medan dan AVRIST Advancing Life menyelenggarakan Seminar peluang bisnis dengan tajuk Dare To Be Rich, dengan pembicara tunggal Erwin Tanes. Acara ini berlangsung di Ruang makhtab 313, dan dihadiri oleh dosen dan mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis UNPAB.

Dalam sambutannya, Ketua Program Studi Manajemen, Drs. H. Anwar Sanusi, M.Si., menyampaikan salam dari Rektor I UNPAB, Drs. H. Kasim Siyo, M.Si., Ph.D. dan Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis UNPAB, Rahmat Hidayat, SE., MM.,  yang tidak berkesempatan hadir disebabkan mengikuti aktivitas lain di luar kota, demikian yang dikatakan Anwar Sanusi. Ditambahkan beliau bahwa kegiatan seperti seminar yang berkaitan terhadap penumbuhan pengetahuan dan informasi terhadap bisnis harus menjadi santapan rutin mahasiswa FEB UNPAB, kedepan mahasiswa dihadapi dengan kondisi yang sebenarnya dalam dunia kerja dan usaha. Demikian yang dikatakan Anwar Sanusi.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Program Studi Manajemen Perpajakan, Anggi Pratama Nasution, SE., M.Si., Ketua LPPro UNPAB, Efrizal Adil Lubis, SE., MA., dan dosen-dosen UNPAB seperti Drs. H. Mulkannudin Ritonga, M.Si., Ak., CA., yang juga mantan Ketua Program Studi Akuntansi FEB UNPAB, kemudian dosen senior lainnya, seperti Muhammad Darma Tuah Nasution, SE., MM., Selamat Widodo, SE., MBA., dan lainnya.

Berita Lainnya