dekan-fakultas-ekonomi--bisnis-mengikuti-perayaan-kemerdekaan-rrt-di-medan_75.jpg

DEKAN FAKULTAS EKONOMI & BISNIS MENGIKUTI PERAYAAN KEMERDEKAAN RRT DI MEDAN

Medan, 1 Oktober 2015; Rektor I, Drs. H. Kasim Siyo, M.Si., Ph.D., dan Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pembangunan Panca Budi (FEB - UNPAB) mengikuti perayaan Kemerdekaan Republik Rakyat China di Royal Condomium, Jalan Palang Merah Medan. Acara ini juga di hadiri oleh petinggi, eksekuitf, legeslatif, akademisi, pengusaha, dan tokoh masyarakat di Sumatera Utara.

Dalam pidato Presiden Cina, Xi Jinping, yang dibacakan oleh Konsulat Jenderal RRC di Medan, Mr.Zhu Honghai, menyatakan bahwa China dan negara-negara ASEAN adalah tetangga bersahabat dan mitra kerjasama. Akhir tahun ini, komunitas ASEAN akan dibentuk dan menjadi komunitas regional pertama di Asia, China dengan tulus hati ikut merasa senang untuk hal ini. demikian yang dibacakan oleh Mr.Zhu Honghai.

Kehadiran Rektor I dan Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis UNPAB ikut berkontribusi dalam diskusi yang dilakukan dalam acara perayaan kemerdekaan RRC yang ke 66. Menurut H. Kasim Siyo, Ph.D, UNPAB perlahan-lahan mempersiapkan diri menjadi WCU (World Class University), terus menerus dengan serius menjalin hubungan dengan pihak-pihak internasional untuk dapat menempati diri secara internasional, khususnya di Asean, demikian yang dikatakan Kasim Siyo.

Senada dengan H. Kasim Siyo, Ph.D, Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis UNPAB Menambahkan, kedepan orientasi pertumbuhan ekonomi Asian, tidak lagi dengan konsep G to G (Government to Government), tetapi lebis fokus lagi dengan pola C to C (City to City). Kami telah mempersiapkan diri, terutama saat ini di Fakultas Ekonomi & Bisnis, kami telah mesinkronisasi matakuliah, terhadap perkembangan saat ini, terutama di Program-program studi pada Fakultas Ekonomi & Bisnis UNPAB, demikian ditambahkan Rahmat Hidayat, SE., MM.

Berita Lainnya