di-hari-kartini-dr-hj-marwah-daud-ibrahim-mengatakan-sukses-bangsa-adalah-akumulasi-individu_31.jpg

Di Hari Kartini, Dr. Hj. Marwah Daud Ibrahim Mengatakan; Sukses Bangsa Adalah Akumulasi Individu

Berastagi, 22 April 2016; Rektor III UNPAB, Samrin, SE., MA, dan Ka. UKM Center/LPPro UNPAB, Efrizal Adil, SE, MA, berkesempatan untuk melakukan diskusi kecil dengan salah seorang tokoh perempuan Indonesia, Dr. Hj. Marwah Daud Ibrahim, dan mantan anggota DPR dan MPR RI, Pengurus ICMI, Peserta Konvensi Calon Presiden, Pengurus DPP Golkar, dan sekarang sebagai aktivitis pergerakan perubahan Indonesia melalui program Mengelola Hidup dan Merencanakan Masa Depan (MHMMD), melalui YAAB ORBIT.

Diskusi yang dilakukan ini, memanfaatkan waktu istirahat Bunda, sebutan akrab Dr. Hj. Marwah Daud Ibrahim oleh teman-teman seperjuangan beliau. Dan diskusi ini merupakan lanjutan pembicaraan terdahulu dengan Rektor UNPAB, Dr. H. M. Isa Indrawan, SE, MM, di Kendari. Dalam diskusi ini diperoleh kesimpulan bahwa UNPAB layak untuk mendapatkan kesempatan program MHMMD, terutama bagi dosen-dosen muda dan mahasiswa baru nantinya, demikian yang dikatakan Rektor III, Samrin.

Samrin juga menyampaikan, bahwa saat ini UNPAB bergegas untuk memasuki tahap Universitas kelas Asia Tenggara, seperti halnya, beberapa universitas negara tetangga, semua pada mempersiapkan diri untuk hal ini. Dengan kerjasama dengan Dr. Hj. Marwah Daud Ibrahim, ini merupakan langkah besar untuk mencapai universitas kelas dunia, kata Samrin. Diskusi diakhiri dengan kesepakatan, akan segera dilakukan koordinasi lebih intensif dengan staff MHMMD melalui UKM Center/LPPro UNPAB, kata Efrizal Adil.

Berita Lainnya