dosen-fakultas-ekonomi--bisnis-unpab-mengikuti-program-philosopiae-doctor-di-unimap-malaysia_61.jpg

DOSEN FAKULTAS EKONOMI & BISNIS UNPAB MENGIKUTI PROGRAM PHILOSOPIAE DOCTOR DI UNIMAP MALAYSIA

Medan, 4 Juli 2015; Dua belas orang dosen Fakultas Ekonomi & Bisnis dan satu orang Dosen Fakultas Teknik Universitas Pembangunan Panca Budi, mengikuti Orientation Session for Postgraduate Student di University of Malaysia Perlis (UniMAP), Ketiga belas dosen ini dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis UNPAB, Rahmat Hidayat, SE., MM.


Rahmat mengatakan, ini merupakan realisasi dari MoA UNPAB dan UNIMAP Malaysia untuk meningkatkan kualitas dosen-dosen Fakultas Ekonomi & Bisnis UNPAB dalam program philosophiae doctor  (Ph.D) di UniMAP Malaysia. Kelak 3-4 tahun kedepan dua belas dosen tersebut berhasil memperoleh gelar Ph.D. Dan ini juga merupakan jaminan kedepannya FEB-UNPAB menjadi Class World Academics. ditambahkan Rahmat, Bukan hanya dua belas dosen ini yang sedang menempuh pendidikan, namun diprediksi tahun 2016 mendatang, ada lima dosen yang memperoleh gelar Doktor dari Universitas di Indonesia, demikian kata Rahmat.


Peserta program Ph.D UNPAB dan UniMAP ini terdiri dari dosen-dosen Fakultas Ekonomi & Bisnis UNPAB, seperti H. Mulkanuddin Ritonga, Hj. Mariyam, Efrizal Adil Lubis, H. Anwar Sanusi, H. Sanusi Ghazali Pane, Emmy Wakhyuni, Muhammad Dharma Tuah Putra Nasution, Yossi Rossanty, Kabir Bedi, Rahmat Hidayat, Suroso, Selamat Widodo, dan Solly Aryza Lubis. Ketiga Belas dosen ini mengikuti kegiatan di UniMAP, acar dimulai dengan Introduction by Centre for Graduate Stedent, kemudian dilanjutkan dengan Bursary Departement, lalu UniMAPs Clinic, Library Departemen, dan diakhiri dengan sesi dari CIA Departement. Keseluruhan acara di lakasankan di Seminar Room, Tun Dr. Mahathir, Block B, Seiab di Kampus UniMAP, Kangar - Perlis. Acara berlangsung sejak tanggal 1-3 Juli 2015.

Berita Lainnya