family-ghatering-on-the-road-4-lembaga-unpab_86.jpg

FAMILY GHATERING ON THE ROAD 4 LEMBAGA UNPAB

Medan, 1 Juni 2015; Lembaga Pengembangan profesional (Lpro), Kantor Jaminan Mutu (KJM), Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) dan UKM Center, melakukan acara Family Ghatering On The Road ke Kampung Nipah, Desa Sei Nagalawan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, pada tanggal 31 Mei 2015. Tema acara ini "Komunikasi Diagonal", demikian yang dikatakan Roni Edi Wanto, SH., M.HLi., ketua panitia penyelenggara kegiatan ini.

Komunkasi Diagonal adalah adalah komunikasi yang dilakukan antar individu atau kelompok pada bagian berbeda dan tingkatan yang berbeda pula. Komunikasi diagonal banyak terjadi pada organisasi berskala besar dimana ketergantungan antar departemen yang berbeda sangat besar. Kelebihan dari komunikasi ini dapat mempercepat penyebaran informasi. Namun ada kelemahan dari komunikasi ini karena penyebaran informasi tidak sesuai dengan jalur rutin dan struktur organisasi yang sudah ada, jadi keempat lembaga di bawah UNPAB berkenan melakukan acara Ghatering untuk memperkuat komunikasi yang sudah ada menjadi lebih sinergis dan kuat, kata Roni selaku ketua Panitia.

Keikutan keluarga juga akan menambahkan nilai komunikasi dikalangan keempat lembaga tersebut, serta diprediksikan kedepan LPro, KJM, LPPM dan UKM Center UNPAB lebih tajam lagi seluruh kegiatannya, ucap Nazla Lubis, ST., M.Si, selaku Ketua KJM UNPAB.

Hadir dalam acara Ghatering ini, Rahmat Hidayat, SE., MM., selaku Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis, Efrizal Adil Lubis, SE., MA., selaku Ketua LPro, Rusiadi, SE., M.Si, selaku ketua LPPM, dan Saimara Sebayang, SE., M.Si., selaku ketua UKM center, kemudian Djikir Pohan, SH, Hariyanto, ST, Robby Krisna, SE., MH., Leni Marlina, S.Kom., M.Kom, Drs. Suratno, Melva Sari Panjaitan, S.Kom, Hanifah Mutia ZNA, S.Si., M.Si., Azima Medina Amrul, dan keluarga besar masing-masing staff keempat lembaga tersebut.

Berita Lainnya