himpunan-mahasiswa-arsitektur-lansekap-melaksanakan-program-penataan-kampus-wisuda-hijau-di-unpab_85.jpg

Himpunan Mahasiswa Arsitektur Lansekap Melaksanakan Program Penataan Kampus Wisata Hijau di UNPAB

HIMAL (Himpunan Mahasiswa Arsitektur Lansekap) kembali melanjutkan pelaksanaan Program Penataan Kampus Wisata Hijau di Universitas Pembangunan Panca Budi "LAND MARK UNPAB".

Lanjutan setelah aksi Penataan Taman pada Selasar Gedung Makhtab UNPAB kini Himal kembali merancang Vokal Point UNPAB yang dimana rancangan ini bertujuan menjadi sebagai tempat utama yang dapat diingat dan diketahui di Universitas Pembangunan Panca Budi.

Dengan menyatukan pola taman vertikal dan tugu nama secara seimbang di dalam desain. Dengan dibantu dan didukung dari segala pihak Yayasan termasuk SJM UNPAB, Himal menjadi lebih aktif dan pro dalam perwujudan kampus wisata hijau kota Medan.

Kerjasama Seluruh Anggota HIMAL

Pada Jumat 4 Oktober 2013 dalam rangka mewujudkan kampus hijau dan kampus sebagai tempat wisata kota Medan, HIMAL dan Badan SJM UNPAB bekerjasama menata dan mengelola Open Space kampus lebih efesien dan lebih menghasilkan estetic yang bermanfaat untuk semua kalangan. Beberapa spot yang mulai aktif di laksanakan dengan perwujudan menuju kakmpus hijau, terlaksana berkat dukungan kuat dari pihak Yayasan.

 

"KAMPUS BERSIH, ASRI DAN LESTARI"

Berita Lainnya