jambu-air-madu-manis-laku-keras-di-stand-ukm-center-unpab_87.jpg

JAMBU AIR MADU MANIS LAKU KERAS DI STAND UKM CENTER UNPAB

Medan, 22 Februari 2015; Laku manis dan mampu meraup keuntungan perhari satu juta rupiah, demikian yang dikatakan Rahmanta Barus, pemilik usaha Jambu Air Madu Manis dari UKM Center UNPAB. Tidak ketinggalan juga Hijab Manis dari kelompok usaha Shafa Ul Fuada dan kawan-kawan mampu memperoleh keuntungan dari pameran di ITM ini. Walau tidak seuntung Rahmanta, namun perhari bisa laku 8-10 hijab, demikian yang dikatakan Shafa.

Perhelatan yang digelar ITM ini sudah berlangsung dua hari, dan UKMC UNPAB berperan dalam perhelatan ini dengan mendirikan stand UKMC UNPAB, yang menampulkan usaha-usaha mahasiswa UNPAB berupa Furniture, Tanaman, Hijab, Souvenir, dan lainnya. Tinggal sehari lagi pehelatan ini, namun anggota UKMC UNPAB yakin akan memperoleh keuntungan dari tiga hari ini. Demikian yang dikatakan Hanifah Mutia ZNA, M.Si., Wakil Kepala UKMC UNPAB.

Dalam pameran ini, stand UKMC UNPAB membagi-bagikan brosur kepada pengunjung yang umumnya pelajar SMA/SMK se-Sumatera Utara yang mengikuti perlombaan Paskibra di perhelatan ini. Banyak juga pertanyaan pelajar tersebut terhadap program studi di UNPAB, bahkan mereka selalu menanyakan fasiltas dan kegiatan ekstrakulikuler di UNPAB. Dengan tangkuh, terampil dan cekatan petugas stand menjawab pertanyaan pelajar-pelajar yang berkunjung ke Stand UKMC UNPAB. (AMA/15)

Berita Lainnya