kampung-ukm-digital-kerjasama-pt-telkom-indonesia-dan-ukm-center-unpab_31.jpg

KAMPUNG UKM DIGITAL; KERJASAMA PT. TELKOM INDONESIA DAN UKM CENTER UNPAB

Medan, 25 Februari 2016; UKM Center UNPAB Medan menandatangani nota kesepakatan dengan Telkom Indonesia untuk membangun KAMPUNG UKM DIGITAL sebagai media untuk memajukan bisnis bagi pelaku bisnis UKM untuk lebih maju, demikian yang dikatakn Efrizal Adil, SE., MA. selaku Direktur UKM Center UNPAB Medan, disela-sela rapat rutin bulanan anggota UKM Center di Kampus Panca Budi Medan.

Selanjutnya Efrizal menambahkan, bahwa program kerjasama ini meliputi pihak PT. Telkom Indonesia menyediakan Broadband Learning Center (BLC), menyediakan wifi.id, menyediakan konten aplikasi, kemudian sharing produk knowledge pemaanfatan ICT untuk proses bisnis pelaku UKM, dan membantu permodalan usaha pelaku UKM untuk pengembanganya melalui CSR PT. Telkom Indonesia, demikian kata Efrizal.


Penandatanganan ini dilakukan bersama dengan beberapa Perguruan Tinggi di Sumatera Utara, yang dilaksanakan di Cikal USU pada 25/2. UKM Center UNPAB diwakili oleh Wakil Direktur UKM Center, Hanifah Mutia ZNA, S.Si., M.Si., melaksanakan penandatangan nota kesepakatan ini bersama perwakilan PT. Telkom Indonesia oleh Manager Business Service, Pandapotan.

Dalam sambutan UKM Center UNPAB dalam pertemuan tersebut, yang diwakili oleh Hanifah Mutia ZNA, menyampaikan tentang program-program UKM Center, dan termasuk tentang pembukaan PASAR DELI (PADI) UKM Center UNPAB di jalan Sultan Makmun Al Rasyid d/h Brigjend Katamso Medan sebagai wadah aplikatif mahasiswa dalam mempraktekkan bisnis dan mengembangkan potensi mahasiswa dalam memajukan usaha UKM. Demikian yang dikatakan Hanifah.

Dalam kesempatan ini, lanjut Hanifah, kami senantiasa membuka kesempatakan kepada alumni dan mahasiswa UNPAB untuk mendaftarkan diri untuk menjadi anggota dan berkesempatan mengembangkan bisnis di Pasar Deli (PADI) UKM Center UNPAB. Untuk informasi bisa menghubungi Ogenk +6282165951169 atau Azima +6282168425051. Demikian kata Hanifah.

Berita Lainnya