kerjasama-fakultas-agama-islam-unpab-dengan--fakultas-tarbiyah-dan-ilmu-keguruan-iain-sumatera-utara_14.jpg

Kerjasama Fakultas Agama Islam UNPAB dengan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Sumatera Utara

Sembari berupaya dalam  meningkatkan kwalitas sebagai lembaga pendidikan Islam yang terkemuka, fleksibel dan religius ini, Fakultas Agama Islam UNPAB terus melakukan ekspansi untuk penguatan lembaga, diantaranya dengan menjalin kerjasama (Mou) secara resmi dengan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Sumatera Utara.

Kerjasama ini mencakup bidang pengembangan kurikulum, pertukaran tenaga pendidik serta sistem pembelajaran. Dalam kata sambutanya, Hadi Suprapto, S.Ag. sebagai Dekan Fakultas Agama Islam UNPAB, menyatakan bahwa dengan kerjasama ini diharapkan program – program pembinaan dan pengembangan akademik dapat terlaksana dengan baik, antara lain pembinaan dosen, kurikulum dan system pembelajaran. Dan hal itu disambut baik oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Sumatera Utara, yang saat ini di jabat oleh Prof. Dr. Safaruddin, MA. Dalam kesempatan ini beliau juga mengatakan bahwa dengan MoU ini antara IAIN dan UNPAB akan menjalin hubungan yang lebih dekat lagi seperti menjadikan dosen - dosen IAIN SU sebagai Dosen Tamu di FAI UNPAB dan hal- hal lainnya.

Kerjasama ini telah ditandatangani bersama pada tanggal 21 April 2014 di Aula IAIN Sumatera Utara oleh Dekan Fakultas Agama Islam UNPAB (Hadi Suprapto,S.Ag.) yang didampingi oleh Staf Biro Kerjasama (Romimbar Pranata, SE.), Ketua Prodi PAI (Manshuruddin, MA.) dan Dosen Tetap FAI (Listari Basuki, S.Pd.I), sedangkan dari pihak IAIN yaitu Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (Prof. Dr. Safaruddin, MA) didampingi oleh Wakil Dekan I (DR. Mardianto,MA).

Berita Lainnya