lppro-tempati-kantor-baru-di-kampus-ii-pancabudi_36.jpg

LPPRO TEMPATI KANTOR BARU DI KAMPUS II PANCABUDI

Medan, 30 September 2015; Lembaga Pengembangan Profesi selalu disingkat dengan LPPro UNPAB saat ini telah menempati kantor baru di Kampus 2 Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan, jalan Timor Medan. LPPro menempati ruang KT 114, lantai I Kampus II UNPAB. Dengan menempati kantor baru di kampus 2, LPPro lebih banyak dapat mengembangkan program pelatihan-pelatihan bagi masyarakat umum dan mahasiswa UNPAB, demikian yang dikatakan Efrizal Adil, SE., MA., Ketua LPPro UNPAB Medan bersama dengan Hariyanto, ST, Sekretaris LPPro UNPAB Medan.

Dalam dekat ini LPPro akan menggelar pelatihan Web Toko On Line, pelatihan ini dubuka secara umum, dan diharapkan pelatihan ini membuka peluang bagi masyarakat untuk memulai usaha secara on line, pelatihan ini dilaksanakan di Kampus 2 UNPAB, jalan Timor.

Hariyanto menjelaskan, selama ini LPPro menyelenggalarkan test TOEFL bagi mahasiswa UNPAB, dan pendaftaran dilaksanakan langsung ke kantor LPPro yang lama di kampus I, namun saat ini akan diterapkan pendaftaran secara on line bagi mahasiswa yang akan mengikuti test TOEFL yang diselenggarakan oleh LPPro UNPAB. Silahkan buka website LPPro dengan mengunjungi www.pancabudi.ac.id  daftarkan nama anda di form tersedia, kemudian lakukan pembayaran ke Bank BRI atau Bank Mandiri Syariah di Kampus 1 UNPAB. Demikian yang dikatakan Hariyanto.

 

Berita Lainnya