marketing-student-uitm-mengunjungi-fakultas-ekonomi--bisnis-unpab_90.jpg

MARKETING STUDENT UiTM MENGUNJUNGI FAKULTAS EKONOMI & BISNIS UNPAB

Medan, 09 November 2015; Kunjugan Marketing Student UiTM ke Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pembangunan Panca Budi (FEB UNPAB) dipimpin langsung oleh Dosen pembimbing mata kuliah Marketing, Puan Nor Hafizah M Noor.

Mahasiswa UiTM disambut dengan tarian persembahan oleh mahasiswa Kuast UNPAB, dan pemberian cenderamata berupa souvenir dari mahasiswa program studi Manajemen. Acara berlangsung di Ruang Seminar, gedung A, Kampus Pancabudi. Acara di mulai dengan menyanyikan Hyme dan Mars Universitas Pembangunan Panca Budi Medan.

Sambutan Rektor UNPAB yang diwakili oleh Rektor III Bidang Kemahasiswaan UNPAB, Samrin, SE., MM., menyatakan selamat datang dan berterima kasih telah menjadikan UNPAB sebagai destinasi kunjungan studi mahasiswa UiTM. Kedepan mahasiswa UNPAB akan berkunjung ke UiTM. Demikian yang dikatakan Samrin.

Puan Nor Hafizah m Noor, menyatakan terima kasih atas sambutan yang hangat dari FEB UNPAB, dan kunjungi ini juga merupakan rangkaian kerjasama UNPAB dan UiTM. Kedepan eksistensi dan volume aktivitas akan lebih ditingkatkan lagi. kata Puan Nor Hafizah.

Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis UNPAB, Rahmat Hidayat, SE., MM., mengatakan kedepan FEB akan menerapkan program magang mahasiswa, atau international internship programe dikatakannya merupakan salah satu program internasional yang memberikan kesempatan bagi mahasiswa asing untuk magang di FEB UNPAB yang diharapkan kehadiran mahasiswa asing dapat membawa nuansa internasional di kampus. Sehingga mahasiswa kami terbiasa untuk berinteraksi, berkomunikasi, mengenal kebudayaan asing, serta menumbuhkan sikap saling menghargai perbedaan antar bangsa dan Negara. Demikian kata Rahmat.

Selanjutnya mahasiswa UiTM mempersembahkan tarian daerah Melaka didepan ratusan mahasiswa prodi Manajemen UNPAB Medan.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata UNPAB dan UiTM, dari Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis, Rahmat Hidayat, SE., MM., dengan Puan Nor Hafizah M Noor mewakili UiTM.

Mahasiswa UiTM dibawa mahasiswa UNPAB melakukan site visit kampus Pancabudi, mengunjungi unit kegiatan mahasiswa, berupa UKM Center, Komapal, Kuast, Studio Phot Mini, dan dilapangan Mahabento, mahasiswa UiTM dan UNPAB bersama-sama bernyanyi dan bernari, di iringi alunana musik akustik unit kegiatan mahasiswa Kuast UNPAB.

Menjelang akhir acara pertemuan ini, dilakukan makan siang bersama, dan diakhiri dengan berfoto bersama.

Acara ini telah dipersiapkan dan panitia penyelenggara terdiri dari Drs. H. Anwar Sanusi, M.Si., Yossie Rosanti, SE., MM., Muhammad Tuah Dharma Putra Nasution, SE., MM., Efrizal Adil, SE., MA., Anggi Pratama Nasution, SE., M.Si., Abdi Setiawan, SE., M.Si., Rizky S., SE., MM., Bambang, SE., MM., Drs. Manuntun Pakpahan, MM., Saimara Sebayang, SE., M.Si., Annisa, SE., Aini Damanik, S.Kom., dan dukungan staff FEB UNPAB, Biro SAC, Biro Elerning, Sapras dan Security UNPAB.

 

Berita Lainnya