peresmian-cafe-gempita--loungue-ukm-center-unpab_7.jpg

Peresmian Cafe Gempita & Lounge UKM Center UNPAB

UNPAB-Medan: Sabtu, 09 September 2017 BRektor UNPB Bapak H M Isa Indrawan SE MM  Baru secara Resmi membuka dan meresmikan Gempita Café & Lounge yang berada di Belakang Gedung M UNPAB Kampus I Jalan Gatot Subroto KM 4.5.

Tampak Hadir dalam acara ini Kabiro SAC Dharma tuah Putra, Kaur SAC Roby Krisna Kabiro  Kesekretariatan Humas dan Protokoler UNPAB M. Dhoni Lesmana, Dosen UNPAB dan Mahasiswa. Dalam sambutannya Rektor UNPAB Bapak Isa Indrawan SE MM memberikan apresiasi terhadap inisiatif dari bapak Erwin Radityo yang nantinya gempita Café ini akan di jadikan wadahnya mahasiswa berwirausaha /berentrepreneur. Selanjutnya Bapak Rektor UNPAB Menyampaikan, “Potensi mahasiswa harus di cari, bagaimana cara berani berwirausaha dan apa potensi dia di bidang usaha lalu praktek itu yg penting di ajarkan modal usaha cuma tekat dan kemauan pengusaha itu bukan cari kaya tapi tuntutan agama, jadi mahasiswa itu wajib di ajarkan berwirausaha”.

Acara Peresmian dan pembukaan ini juga sekaligus Demo pembuatan Kopi Gayo yang di buat oleh Barista Gempita Café. Diharapkan dengan adanya Gempita Café & Loungue ini dapat memberikan wadah aktivitas bagi mahasiswa/I UNPAB untuk dapat berwirausaha.

Berita Lainnya