peresmian-lab-baru-prodi-teknik-arsitektur-unpab-program-csr-pt-pertamina-persero_94.jpg

Peresmian Lab Baru Prodi Teknik Elektro UNPAB Program CSR PT Pertamina (Persero)

UNPAB-Medan: Fakultas Sains dan Teknologi Program Studi Teknik Elektro mengadakan peresmian Lab Teknik Elektro UNPAB dari Program CSR PT Pertamina (Persero) Region 1 Sumbagut sekaligus pemotongan tumpeng dan pemotongan pita, kegiatan tersebut di mulai pada pukul 09:00 WIB yang dilaksanakan di Gedung M Ruang 103 Universitas Pembangunan Panca budi (UNPAB) Medan Jl. Gatot Subroto Km 4.5. (Medan/12/1/18).

peresmian-lab-baru-prodi-teknik-elektro-unpab-program-csr-pt-pertamina-persero_88.jpg

Peresmian Lab Baru Prodi Teknik Elektro UNPAB Program CSR PT Pertamina (Persero)

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Rektor UNPAB Bapak Dr H M Isa Indrawan SE MM Rektor I Bapak Ir Bhakti Alamsyah MT.P.hD, Rektor II Ibu Dra Hj Irma Fatmawati SH., M.Hum, Rektor III  Bapak Samrin SE.,MM Unit Manager PT.Pertamina core CSR Bapak Rudi Ariffianto, Kordinator perguruan, Kepala B.O.K,Perwakilan yayasan, Dekan SeUNPAB, dan Asosiasi Kelistrikan,.

peresmian-lab-baru-prodi-teknik-elektro-unpab-program-csr-pt-pertamina-persero_63.jpg

Peresmian Lab Baru Prodi Teknik Elektro UNPAB Program CSR PT Pertamina (Persero)

Rektor UNPAB Bapak Dr H M Isa Indrawan SE MM dalam sambutannya menyampaikan, “di harapkan ada potensi-potesi yang dapat di garap oleh pertamina di Unpab, dan sekali lagi kami berterima kasih kususnya untuk PT Pertamina semoga produksi PT Pertamina semakin besar, dan kami siap membantu keperluan PT Pertamina baik dalam penelitian atau mahasiswa yang di butuhkan dalam konteks pengabdian atau pelatihan bahkan hal - hal yg berkaitan Antara PT Pertamina dengan bidang pendidikan.

peresmian-lab-baru-prodi-teknik-elektro-unpab-program-csr-pt-pertamina-persero_56.jpg

Peresmian Lab Baru Prodi Teknik Elektro UNPAB Program CSR PT Pertamina (Persero)

Corporate Social Responsibility (CSR) milik PT Pertamina (Persero) yang tersebar di beberapa wilayah. Melalui unit pelaksananya yakni CSR & SMEPP Pertamina Smatera Bagian Utara, PT Pertamina (Persero) berhasil menggulirkan beberapa program yang ditujukan untuk memberdayakan masyarakat dan lingkungan. Atas sumbangsih membangun lingkungan dan masyarakat terutama di wilayah operasi Pertamina

 Kedepan harus di akui tidak selalu Universitas pencetak tenaga kerja yg sesuai dengan bidangnya itu teruji dengan diri saya sendiri, bukan berarti kita mengendorkan semangat universitas memberikan yg terbaik, tapi setidak – tidaknya universitas memberikan kualitas dan mutu yg terbaik kepada lulusannya, dan kami sangat mendukung apa yg bapak katakan saat ini kami sangat mmbutuhkan beberapa tenaga magang  di bidang komunikasi dan multimedia, jadi saya harapkan Antara unpab dan PT.Pertamina dapat bekerja sama di bidang ini, mungkin ada mahasiswa bapak yang memiliki ketertarikan untuk bergabung di dalam hal ini.

Berita Lainnya