putri-handayani-mahasiswi-ekonomi-pembangunan-menjadi-koordinator-wilayah-imepi-sumatera-utara_94.jpg

PUTRI HANDAYANI MAHASISWI EKONOMI PEMBANGUNAN MENJADI KOORDINATOR WILAYAH IMEPI SUMATERA UTARA

Medan, 9 Maret 2015; Musyawarah Wilayah Ikatan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan (IMEPI) Sumatera Utara dan Aceh di gelar pada tanggal 7-8 Maret 2015 di Gelanggang Mahasiswa Ekonomi Universitas Sumatera Utara (USU), muswil ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) IMEPI se- Indonesia di Palu, Sulawesi Tengah yang diselenggarakan pada tanggal 24-29 Maret 2015 mendatang.

Putri Handayani, Mahasiswi Fakultas Ekonomi & Bisnis, pada Program studi Ekonomi Pembangunan memperoleh mandat dari seluruh peserta Muswil IMEPI Sumatera Utara dan Aceh untuk menjadi Koordinator Wilayah IMEPI Sumatera Utara. Putri mengalah calon lainnya, dengan memperoleh suara nyaris berimbang dengan calon Korwil dari USU, yaitu saudara Jaka Fadhilah, yang juga merupakan Ketua Himpunan Mahasiswa Ekonomi USU.


Hasil Muswil IMEPI Sumatera dan Aceh Utara telah memilih saudara Syahril Kamal Harahap (UMSU) menjadi Sekretaris Wilayah, Putri Handayani (UNPAB) menjadi Koordinator Wilayah Sumatera Utara, dan Syaifian Nazril (UNIMAL) menjadi Koordinator Wilayah Aceh. Peserta Muswil IMEPI Sumatera Utara dan Aceh di ikuti 13 Universitas di Sumatera Utara dan Aceh (9 Sumatera Utara dan 4 Aceh).

Fakultas Ekonomi & Bisnis UNPAB akan mengutus saudarai Putri Handayani dan Robby Darwis dalam pelaksanaan Rakorwil Nasional IMEPI di Palu, Sulawesi tengah di akhir Maret 2015 mendatang. Semoga dalam rakorwil Nasional tersebut mengeluarkan statement dan program untuk kemajuan dan perkembangan bangsa dan negara Indonesia. 

Berita Lainnya