rakernas-imepi-di-palu-sulawesi-tengah_13.jpg

RAKERNAS IMEPI DI PALU, SULAWESI TENGAH

Medan, 8 April 2015; Putri Handayani dan Achmad Wijomarco mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan, di Fakultas Ekonomi & Bisnis UNPAB mengikuti Rapat Kerja Nasional Ikatan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan se-Indonesia (Rakernas IMEPI) di Universitas Tadulako, Palu, Sulawesi Tegah, sejak tanggal 24 - 29 Maret 2015.

Putri menuturkan, bahwa di dalam Rakernas tersebut diputuskan Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan Universitas Pembangunan Panca Budi dinyatakan sebagai Anggota IMEPI, dan Putri juga diberi kesempatan mempinpin salah satu rapat komisi di dalam Rakernas ini. Putri juga sebagai Koordinator Wilayah IMEPI Sumatera Utara.

Keluaran Rakernas ini telah melahirkan beberapa program kerja IMEPI, dan selanjutnya direncanakan Rakernas periode selanjutnya akan dilaksanakan di Pekan Baru. demikian yang dikatakan Putri.

Kepulangan kedua mahasiswa ini disambut oleh Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis, Drs. H. Kasim Siyo, M.Si., Ph.D., didampingi oleh Ka. Prodi Ekonomi Pembangunan H. Sanusi Ghazali Pane, M.Si., Ka. Prodi Manajemen Perpajakan, Rahmat Hidayat, MM, Ka. Prodi Manajemen, Drs. H. Anwar Sanusi, M.Si., dan Ka. prodi Akuntansi, Dra. Hj. Mariyam, Ak., M.Si., CA.

Berita Lainnya