rancang-kurikulum-kkni-dalam-rapat-dosen-fakultas-ekonomi--bisnis-unpab-medan_52.jpg

RANCANG KURIKULUM KKNI DALAM RAPAT DOSEN FAKULTAS EKONOMI & BISNIS UNPAB MEDAN

Medan-UNPAB: Rapat Dosen Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pembangunan Panca Budi (FEB-UNPAB) Medan pada tanggal 24 April 2015 yang lalu, di Ruang Perpustakaan UNPAB, kampus Panca Budi dibuka oleh Rektor I UNPAB, Drs. H. Ksim Siyo, M.Si., Ph.D., dan dihadiri oleh Ketua Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Medan, Prof. Dr. Ramli, MS., pimpinan Perbankan dan Pelindo I Sumatera Utara, Pimpinan Asosiasi Profesional lainnya serta Alumni FEB - UNPAB Medan.

Dalam Rapat Dosen ini dilakukan merancang kurikulum berdasarkan KKNI, dan keterlibatan stakeholder ini juga menambah wacana dan khasanah yang positif bagi FEB-UNPAB, demikian yang dikatakan Dekan FEB-UNPAB, Rahmat Hidayat, SE., MM.

Ditambahkan beliau, bahwa banyak masukkan dari stakeholder ini menjadikan FEB-UNPAB lebih mantap untuk menyusun kurikulum berdasarkan KKNI kedepannya. Masukkan yang diberikan beragam mulai dari kompetensi dosen sampai dengan proses belajar di FEB-UNPAB. Bahkan masukan-masukkan diberikan oleh staeholder juga sarat dengan muatan kebutuhan pasar kerja saat ini. Dengan pertemuan ini diharapkan FEB - UNPAB lebih siap mengahadapi persaingan global ini. Demikian yang dikatakan Rahmat.

 

Berita Lainnya