rektor-unpab-dan-panitia-gebyar-hari-keputeraan-launching-flyer-umbulumbul-dan-pemutaran-video-perdana_37.jpg

Rektor UNPAB dan Panitia Gebyar Hari Keputeraan Launching Flyer, Umbul-Umbul dan Pemutaran Video Perdana

Menyambut Gebyar Hari Keputeraan ke-105 pada 21-25 Juni 2022, Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan, telah menyusun segala konsep kegiatan untuk mensukseskan Gebyar Hari Keputeraan ke-105, pada tanggal 21 - 25 Juni 2022.

Rektor UNPAB, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, S.E.,M.M, Rektor Bidang Kerja Sama, Keuangan, dan Infrastruktur UNPAB, Hasrul Azwar Hasibuan, SE., MM, Rektor III Bidang Tata Kelola UNPAB, Dr. Yasmirah Mandasari Saragih, S.H., M.H, Dekan se-UNPAB, Ka. Program Studi se-UNPAB, civitas akademika se-UNPAB, serta Staf Khusus Rektor UNPAB, Tri Andri Marjanto, Staf Bidang Media UNPAB Bachtiar Djanan Machmoed, S.T.

Membutuhkan waktu yang tidak singkat untuk mempersiapkan kegiatan GHK ke-105 ini, adapun langkah konkret UNPAB diantaranya, launching pemutaran videotron dan peresmian banner Gebyar Hari Keputeraan ke-105, sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut, Rektor UNPAB beserta jajarannya melaksanakan ziarah bersama ke makam YM. Abu H. Sayyidi Syaikh Abdul Khalik Fadjuani, S.H. (Rektor UNPAB pada tahun 1996-1998) dan YM. Buya Drs. H. Sayyidi Syaikh Iskandar Zulkarnain, S.H.l.,MH (Rektor UNPAB pada tahun 1998-2005). Buya Iskandar dan Abu adalah Putra YM Ayahanda Guru, sekaligus Penerus Guru Mursyid Tarekat Naqsyabandiyah Al-Khalidiyah. Ziarah ini merupakan permohonan doa restu kepada Sang pemilik nama, kiranya Almarhum berkenan merestui kegiatan Gebyar Hari Keputeraan ke-105. 

Peluncuran videotron dan peresmian banner GHK ke-105 menjadi salah satu bentuk penginformasian ke publik bahwa UNPAB telah siap dan sempurna untuk mensukseskan GHK ke-105.  Perlu diketahui bahwa Gebyar Hari Keputeraan ke-105 adalah istilah yang baru dikalangan kita untuk memperingati hari lahir Ayahanda Guru Prof. Dr. H. Sayyidi Syaikh Kadirun Yahya MA, M.Sc.

Untuk mengenang Beliau dan dapat mengambil pelajaran, hikmah, pengetahuan, ilmu, dan inspirasi serta motivasi dari perjuangan serta pengabdian Prof. DR. H. Sayyidi Syaikh Kadirun Yahya, M.Sc, maka diselenggarakanlah berbagai rangkaian kegiatan Gebyar Hari Keputeraan ke-105 ini.

Adapun beberapa rangkaian acara yang akan dilaksanakan pada Gebyar Hari Keputeraan, meliputi bazar, bedah 5 buku Ayahanda Guru, seminar nasional dan internasional, konferensi internasional, serta penabalan nama jalan. 

Acara ini terselenggara atas kerja sama Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan dengan Yayasan Prof. Dr. H. Kadirun Yahya, Badan Koordinasi Kesurauan, Perguruan Panca Budi, dan Mundzirul Ula (Forum Musyawarah Alkah Dzikir Baitul Sedunia dan Ukhuwah Islamiyah).

Semoga Acara Gebyar Hari Keputeraan dapat berjalan dengan sukses dan lancar. See you soon!

Berita Lainnya