royke-sahetapi-bagi-tips-rahasia-jadi-pengusaha-kepada-mahasiswa-unpab-medan_29.jpg

Royke Sahetapi Bagi Tips Rahasia Jadi Pengusaha kepada Mahasiswa UNPAB Medan

Medan, 14 Februari 2015; Royke Sahetapi mentor bisnis UKM (Usaha Kecil Milyaran), menjadi narasumber tunggal sekaligus penggagas seminar yang bertema “Revolusi Usaha ”. Royke merupakan seorang mentor bisnis UKM (Usaha Kecil Milyaran) yang menjadi mentor favorit Entrepreneur University, ia juga sekaligus merupakan mentor utama ESCO (Entrepreneur Success Community), selain itu ia adalah seorang pengusaha sukses Rumah Makan, Kapal Pesiar, pengusaha Sekolah Perhotelan dan Bartender.

Usaha Kecil Milyaran adalah icon dari seminar Royke Sahetapi, dalam seminar ini peserta disuguhi materi seminar yang sangat masuk akal, didalamnya dibahas pula berbagai trik dan ide gila menjadi seorang pengusaha hanya dalam 1 hari. Seminar dihadiri sekitar 100 orang mahasiswa Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan, mereka cukup antusias mengikuti jalannya seminar yang berlangsung sejak pukul 09.00 s/d 13.30 WIB, di Gedung M313 kampus Panca Budi.

Sebelumnya sambutan dari Rektor UNPAB yang diwakili oleh Kepala UKM Center UNPAB Medan, Efrizal Adil Lubis, MA., dalam sambutannya mengatakan bahwa Rektor UNPAB, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, MM., telah menerapkan kepada seluruh mahasiswa untuk tidak berharap untuk menjadi pekerja atau PNS, tetapi menjadi pengusaha. Pengusaha itu mapan, dan mampu memberikan pekerjaan kepada banyak orang serta meningkatkan pertumbuahan perekenomian bangsa dan negara. Rektor juga menekankan bahwa modal utama menjadi pengusaha adalah ‘berani’, sejalan dengan apa yang disampaikan oleh bapak Royke, keberanian itu sebuah mukzizat bagi manusia yang sebenarnya harus dimanfaatkan untuk kemajuan diri, demikian yang disampaikan Rektor dalam sambutannya.

Royke menjabarkan beberapa materi seminar ESCO yang sangat menarik dan memukau audience, topik yang dibahas antara lain sebagai berikut: Membangun bisnis UKM (Usaha Kecil Milyaran), Berkebun EMAS tanpa resiko, Buka usaha pasti UNTUNG, Menjadi PENGUSAHA tanpa meninggalkan Pekerjaan, Meningkatkan PROFIT usaha, Mendapatkan kredit tanpa ANGSURAN, Mengubah HUTANG menjadi ASET, Mendapatkan Properti tanpa MODAL, dan Kekuatan SEDEKAH melipat gandakan Bisnis.

Hadir dalam acara “Revolusi usaha” di UNPAB Medan team ESCO Medan, Rektor III UNPAB, Hasrul Azwar, SE, Waka UKM Center UNPAB, Hanifah Mutia ZNA, M.Si., Djikir Pohan, SH., Ahmad Damrian, S.Ag., Ka. Bid SAC, Ir. Sulardi, MM., dan dosen-dosen UNPAB Medan. Mahasiwa UNPAB merasakan mendapatkan energi baru serta membuka wawasan berpikir mereka terhadap peluang-peluang usaha kedepannya. Semoga acara yang bertaraf Nasional ini senantiasa dilaksanakan di UNPAB Medan.

Berita Lainnya