seminar-leadership-fakultas-filsafata-di-kisaran_2.jpg

Seminar Leadership Fakultas Filsafat di Kisaran

Fakultas Filasafat Universitas Pembangunan Panca Budi bekerja sama dengan BKS Asahan mengadakan Seminar Leadership yang bertema “Say No to Adu Jotos”di halaman Surau Sentang di Kisaran, Asahan. Seminar ini di laksanakan pada hari minggu, 15 Desember 2013 kemarin dan dibuka Dekan Fakultas Filsafat Saimara Sebayang , SE, M.Si. Dalam seminar ini dibahas lebih dalam lagi mengenai Leadership yang di sampaikn oleh Febri Lestario ST, M.Si. Febri juga mengungkap tentang tujuan kepimpinan, karakter pemimpin yang baik, dan sebab-sebab gagalnya seorang pemimpin.

Dilanjutkan oleh pemateri yang ke dua yaitu AKP. Ridwan Harahap Selaku Kabid Humas POLRI Asahan, yang menyampaikan mengenai riwayat hidupnya, 3 cara seorang pemimpin, dan mengenai berbagai kejahatan akibat dari penyalahgunaan obat-obatan yang sering terjadi di kalangan remaja. Peserta juga semakin antusias dengan adanya sesi tanya jawab langsung kepada AKP. Ridwan Harahap.

Setelah sesi Tanya jawab berakhir, seminar di lanjutkan dengan materi ke tiga, yaitu Budaya Organisasi (Cooperate Culture) yang disampaikan oleh Saimara AM. Sebayang, Se, M.Si.  dalam sesi materi yang ketiga ini Saimara menyampaikan mengenai isi Budaya Organisasi (Cooperate Culture), manfaat dari Budaya Organisasi (Cooperate Culture), orang yang membentuk Budaya Organisasi (Cooperate Culture), serta cara membentuk Budaya Organisasi (Cooperate Culture).

Di akhir seminar, Minon Abdullah mengenalkan Fakultas Filsafat, visi dan misi program study filsafat, dan Kosentrasi filsafat. Dan di tutup oleh Suyetno Ketua BKS Asahan.

Berita Lainnya