seminar-softskill--oleh--student-advisor-center_26.jpg

Seminar SoftSkill Oleh Student Advisor Center

Student Advisory Center Universitas Pembangunan Panca Budi  Medan (SAC)  mengadakan Seminar SoftSkill  (Manajemen Diri  gelobang II) bertema “ Sukses Merencanakan Masa Depan” dengan Narasumber  Suryani Hardjo,S.Psi., MA, Psikolog. Seminar yang dilaksanakan dari pukul 08.30Wib sampai 11.30wib ini di selenggarakan di gedung A di ruang 401 yang di ikuti oleh 50 orang mahasiswa dari berbagai Fakultas. Sebelumnya SAC juga sudah menyelenggarakan Seminar Manajemen Diri gelombang I  pada tanggal 12 Oktober 2013 dengan jumlah perserta yang sama yaitu 50 mahasiswa  dan diruang seminar A.401. Antusiasme  mahasiswa yang mengikuti seminar sangat tinggi terbukti dari kedatangan mereka yang datang lebih awal dari jadwal yang telah di tentukan, sehingga Narasumber yaitu Suryani Hardjo,S.Psi., MA, Psikolog merasa bangga telah di libatkan menjadi narasumber seminar softskill ini, Narasumber yang biasa di panggil ibu yaya itu juga berpesan agar mahasiswa UNPAB bisa menyusun langkah dan perencanaan diri serta mengamalkanya untuk menggapai cita-cita di masa depan.

 Selain itu, di hari yang sama dan di jam yang sama pula , SAC juga mengadakan seminar “Motivasi Berprestasi” untuk mahasiswa yang telah mengikuti seminar Manajemen Diri gelombang I di ruang E.106. Seminar yang bertema “ Tingkatkan Motivasi, Gapai Prestasi” ini di isi oleh Narasumber Suhaimi Harahap, SH., yang juga merupakan alumni Universitas Pembangunan Panca Budi. Diseminar ini, mahasiswa diberikan biografi orang-orang sukses, kata-kata bijak motivasi,  serta mengisi “Kartu Perencanaan Masa Depan” sebagai wadah pikiran mereka untuk mengejar masa depan mereka.

Suhaimi sebagai narasumber sangat senang saat membaca “kartu perencanaan masa depan“ yang telah di tulis oleh mahasiswa UNPAB karena mereka memiliki cita-cita yang luar biasa dan mempunya strategi jitu untuk mengejar cita-cita mereka.

Berita Lainnya